1945 Air Force: Airplane Games MOD Unlimited Money

Afmar.co.id – Salah satu game yang laris di toko aplikasi adalah game tembak-menembak atau genre shooter pesawat tempur. Sesuai dengan situasi dunia yang memang sedang ada perang, game pesawat tempur juga laris di pasaran. Berikut ini ada sebuah game yang sebaiknya Anda coba di ponsel Anda, apalagi Anda suka dengan pesawat tempur. Anda sekarang bebas mengemudikan pesawat tempur canggih dan mulai menghancurkan musuh. Game 1945 Air Force MOD ini akan kami bagikan untuk versi MOD dan sudah memiliki banyak kelebihan.

1945 Air Force memang bernuansa peperangan. Anda akan mengemudikan sebuah pesawat tempur dan nantinya akan menjalankan sebuah misi. Misi yang ada di dalam game ini memang sudah ada banyak. Dan semakin Anda bisa menaklukkan misi, Anda akan mendapati misi berikutnya dengan musuh yang lebih sulit lagi.

Anda harus menghindari tembakan dan peluru dari pesawat lain. Ini memang akan mengetes keahlian Anda dalam mengemudikan pesawat dalam game strategi ini. Jangan sampai Anda terkena tembakan dan peluru musuh, pesawat Anda akan hancur.

Pesawat musuh akan datang bertubi-tubi, untuk itu gunakan skill Anda untuk bisa menghindari semua musuh dan semua tembakan maupun jebakan yang ada. Berbagai halang rintang, baik musuh yang ada di udara, bangunan yang tinggi, musuh darat dan musuh laut semuanya akan mengeluarkan tembakan. Berbagai peluru dari segala arah akan datang untuk mengejar Anda. Jadi jangan sampai Anda kalah dalam pertempuran.

Setiap pesawat yang tertembak dan hancur akan menjadi item dalam game ini. Dan suksesnya Anda dalam mengumpulkan item ini tentu akan bisa menilai Anda apakah bisa lanjut untuk masuk ke misi selanjutnya atau tidak. Kemudian pada tembakan Anda akan dibekali dengan tembakan yang bisa Anda atur baik manual maupun otomatis.

Jumlah peluru utama memang terus akan keluar, tinggal Anda arahkan saja ke musuh Anda. Namun jika peluru utama ini menghancurkan musuh bisa lebih lama. Solusinya Anda bisa menggunakan banyak item yang ada dalam game ini.

Fitur 1945 Air Force MOD Unlimited Money

Gambar screenshot

Kalau Anda memainkan 1945 Air Force yang masih original, tentu saja Anda akan mendapatkan fitur yang original juga. Dan kalau fitur yang masih original dri developer biasanya akan akan mengandung iklan. Namun jika Anda menggunakan 1945 Air Force MOD dari kami ini, ada berbagai hal yang bisa menjadi kelebihan. Mulai tidak ada iklan, semua pesawat dan misi sudah terbuka, game ringan, offline mode dan masih banyak lagi. Untuk link unduhan dari 1945 Air Force MOD ini kami lampirkan di akhir artikel ini.

1. Tanpa Iklan

Game 1945 Air Force yang akan kami bagikan ini sudah di modifikasi untuk tidak mengeluarkan iklan. Iklan pada sebuah game dan aplikasi memang sangat mengesalkan. Apalagi jika game ini sudah dimainkan oleh anak-anak. Iklan memang menjadi pendapatan dan pemasukan untuk developer, namun jika muncul terlalu sering juga akan mengganggu.

2. Unlimited Koin

Anda tak perlu lagi mengumpulkan banyak koin di dalam aplikasi 1945 Air Force ini. Karena memang sudah ada full koin dan sudah unlimited. Anda bisa menggunakan koin ini sebagai alat untuk membuat dan membeli semua item di dalam game.

Kalau Anda menggunakan game asli dari developer, Anda akan mengumpulkannya untuk membeli item. Dan untuk mengumpulkan koin dan bintang ini memang perlu mengandalkan strategi, karena tiap misi akan mempunyai musuh dengan tingkatan yang berbeda.

3. Semua Misi dan Pesawat Sudah Terbuka

Semua misi dan semua pesawat memang akan terbuka seiring dengan perkembangan dan misi sebelumnya yang terbuka. Ada puluhan misi dengan tingkatan musuh yang berbeda. Dalam tiap misinya juga akan keluar satu-persatu musuh dengan kesulitan mulai dari musuh dengan skill rendah sampai bos dari musuh dan akan menjadi musuh utama.

Kalau Anda menggunakan 1945 Air Force MOD ini Anda tak perlu membuka misi lagi, semua sudah terbuka dan semua pesawat bisa langsung Anda gunakan.

4. Game Ringan

Game ini sangat ringan dan bahkan mempunyai ukuran yang kecil. Sehingga Anda bisa memainkan game ini di dalam Android dengan spesifikasi rendah sekalipun. Bahkan tidak akan menguras memori ram dan memori internal Anda.

5. Kontrol Mudah

Untuk memainkan game ini sebenarnya sangat mudah. Bahkan game ini hanya menggunakan sentuhan satu sampai dua jari. Keseruan dari game ini memang sangat menarik bagi Anda yang suka dengan pesawat tempur.

Cara Pasang 1945 Air Force MOD

Gambar screenshot

Untuk cara memasang game 1945 Air Force ini Anda bisa menggunakan beberapa langkah berikut. Sedangkan untuk link unduhan dari 1945 Air Force MOD bisa Anda unduh pada akhir artikel ini.

  1. Download 1945 Air Force MOD di link yang sudah kami sediakan.
  2. Kemudian masukkan ke dalam folder internal memori Anda.
  3. Kemudian Anda masuk saja ke pengaturan Android Anda dan aktifkan sumber tidak dikenal. Ini akan membuat Anda untuk bisa memasang aplikasi dan game dengan format APK dari pihak luar selain toko aplikasi.
  4. Kemudian Anda bisa langsung install dan pasang aplikasi 1945 Air Force MOD yang sudah Anda unduh tadi.
  5. Lalu Anda langsung saja buka game nya dan nikmati semua keseruan dalam 1945 Air Force MOD ini.

Game ini tidak membutuhkan jaringan internet dan bisa Anda mainkan di offline mode. Dengan demikian Anda bebas memainkan game 1945 Air Force ini di mana pun dan kapan pun Anda inginkan. Untuk menemani waktu luang Anda, tentu game ini sangat menarik. Suara yang lebih realistis Anda bisa menggunakan headset.

Download 1945 Air Force MOD

Gambar screenshot

Untuk link download 1945 Air Force MOD unlimited koin bisa Anda unduh di link yang sudah kami sediakan. 1945 Air Force MOD ini sudah mendukung unlimited untuk nyawa dan senjata, sehingga kalau Anda tertembak tidak akan mengurangi kesehatan pesawat Anda, terlebih lagi pada senjata. Senjata dan roket utama tidak akan pernah habis untuk Anda gunakan.

Download 1945 Air Force MOD

Rate this post
/* */