Alasan Toyota Haice Munculkan Model Lawas

Van model Toyota baru diluncurkan di GIIAS 2019. Model Toyota Hiace baru sekarang muncul dengan pendingin depan baru dengan bonet. Meskipun munculnya model-model baru, Toyota masih menjual model-model lama Hiace.

“Masih ada produksi (model lama) karena ada kebutuhan konsumen. Ada kebutuhan menengah dan tinggi, jadi kami menambah portofolio,” kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor, Jumat 26 Juli 2019.

Alasan Toyota Haice Munculkan Model Lawas

Dia mengatakan, Toyota Hiace Award dijual seharga Rp. 516,6 juta sementara model yang lebih tua atau komuter dijual menjadi Rp. 475,25 juta atau dalam perselisihan Rp. 41 juta. Dengan dua pilihan ini, konsumen dapat memilih dan membandingkan harga dan fitur yang ada. Anton mengungkapkan bahwa ia telah berdiskusi dengan sejumlah konsumen atau pembeli potensial, yang menghargai kehadiran model baru tersebut.

Menurut Anton, model baru ini akan menjadi pilihan bagi pengguna Toyota Hiace Commuter yang ingin meningkatkan kenyamanan. “Segmen yang sebelumnya mengira ingin membeli Hiace, tetapi memiliki lebih banyak kebutuhan dalam hal kenyamanan, desain dan mesin,” katanya.

Saat ini, Toyota telah mendaftarkan penjualan sekitar 300-400 unit, meningkat dibandingkan penjualan pada 2018 yang mencapai 250-300 unit atau ada tambahan 70-100 unit. “Pengguna Hadiah akan berubah, hotel, resor, pariwisata akan lebih besar dan perjalanan akan menjadi kelas yang berkuasa,” katanya.

Tapi Hiace Commuter tetap menjadi penjualan terbaik. “Dari hasil diskusi dengan pengecer, akan ada yang lebih standar. Sekitar 70 persen masih Hiace (komuter),” katanya.

Harga Toyota Hiace 2019 baru Indonesia

Harga diperbarui 27 Juni 2019.
Jenis harga
Manual untuk komuter Rp. 475250000
Deskripsi harga mobil Toyota Hiace baru
Harga pada tabel di atas adalah harga Toyota Hiace On The Road terakhir untuk Wilayah DKI Jakarta. Untuk harga di area lain, tentu saja, silakan hubungi dealer Toyota terdekat di area Anda.
Harga diperbarui dari 27 Juni 2019. Kami akan selalu memperbarui harga terbaru, setelah menerima informasi harga baru dari Toyota Indonesia.
Sumber harga mewah baru Toyota Hiace dari Toyota Hiace.
Harga Toyota Microbus Hiace terbaru dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Artikel terkait : toyota lampung