Bocoran ini Memperkuat Dugaan Pixel 3 XL Punya Dua Kamera Depan

Bocoran ini Memperkuat Dugaan Pixel 3 XL Punya Dua Kamera Depan

Bocoran ini Memperkuat Dugaan Pixel 3 XL Punya Dua Kamera Depan

Bocoran ini Memperkuat Dugaan Pixel 3 XL Punya Dua Kamera Depan

Kabar yang beredar di dunia maya, Google bakal menggelar sebuah acara pada tanggal 9 Oktober 2018. Pada acara tersebut, raksasa asal Mountain View, Amerika Serikat tersebut bakal memperkenalkan dua smartphine terbarunya, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Beberapa minggu belakangan ini, bocoran mengenai dua smartphone itu pun terus bergulir. Tak hanya desain dan spesifikasinya, bocoran yang juga turut diungkap dan tak kalah menarik untuk kita ketahui adalah dukungan kinerja kamera yang disematkan.

Selain itu, bocoran yang juga turut ramai dibicarakan adalah varian

warna yang ditawarkan oleh Google. Diperkirakan, Google akan membuat Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan warna putih yang dipadukan warna mint pada tombol-tombolnya sehingga terlihat begitu sedap dipandang mata.

Kali ini, giliran pemilik akun Twitter @IshanAgarwal yang telah berbagi foto Pixel 3 XL berkualitas tinggi dan menghadirkan tampilan layar yang lebih rinci. Tampaknya, Pixel 3 XL akan punya poni seperti kebanyakan smartphone Android yang telah muncul ke pasaran.

Selain itu, foto-foto yang dihadirkan oleh @IshanAgarwal seakan-

akan menjawab bahwa Pixel 3 XL telah dibekali sensor finger di bagian belakang perangkat, bukan di dalam layar seperti desas-desus yang selama ini telah beredar. Kita pun bisa melihat, ada dukungan kamera belakang tunggal plus LED flash.

Sedangkan di bagian depan, tepatnya di area poni, Google akan memuat dua kamera depan yang mengapit earpiece. Ya! Ini sesuai dengan beberapa rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Google Pixel 3 XL yang memiliki bodi lebih tambun ketimbang Pixel 3 akan dilengkapi kamera ganda di bagian depan.

Masih dari bocoran gambar yang diungkap oleh

@IshanAgarwal, tampaknya Pixel 3 XL akan punya slot untuk menempatkan SIM Card di bagian bawah perangkat. Google juga tampaknya telah mengubah UI dari aplikasi kamera dengan permintaan Google Assistant yang lebih disempurnakan.

 

Baca Juga :