Cara mematikan tanda terima baca di Facebook Messenger, WhatsApp, Apple iMessage, dan lainnya

Cara mematikan tanda terima baca di Facebook Messenger, WhatsApp, Apple iMessage, dan lainnya

 

Cara mematikan tanda terima baca di Facebook Messenger, WhatsApp, Apple iMessage, dan lainnya

Cara mematikan tanda terima baca di Facebook Messenger, WhatsApp, Apple iMessage, dan lainnya

Beberapa juta dari kita mengirim pesan setiap hari dalam bentuk teks, gambar, video dan catatan audio. Kami

berkomunikasi dengan orang lain dan ingin mereka membacakan pesan seperti yang kami lakukan untuk pesan mereka. Tetapi kadang-kadang, hal-hal dapat mengganggu jika tanda terima baca di aplikasi tertentu dihidupkan. Ini berarti bahwa segera setelah Anda membaca pesan pengirim, ia akan mengetahuinya dan mungkin mengganggu Anda untuk memberikan umpan balik atau balasan. Untuk mencegah situasi itu, aplikasi telah memberi pengguna kemampuan untuk mematikan fitur. Jadi di sini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya di hampir semua situs web / aplikasi jejaring sosial utama.
Facebook Messenger
Ini agak sulit. Aplikasi ini tidak benar-benar memiliki metode yang tepat untuk mematikan fitur ‘baca tanda terima’ tetapi trik yang bagus untuk membaca pesan tanpa memberi tahu pengirim. Yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan ‘Mode pesawat’ pada ponsel Anda dan kemudian membuka aplikasi untuk membaca teks. Setelah membaca, tutup aplikasi dengan menggeseknya keluar dari bagian multi-jendela sehingga aplikasi dimatikan sepenuhnya. Sekarang Anda dapat mematikan mode Pesawat dan pengirim tidak akan tahu karena aplikasi tidak akan menyinkronkan kembali sampai Anda membukanya lagi.
Ada apa

Yang ini cukup mudah. Anda cukup membuka aplikasi, menuju ke halaman Pengaturan, pergi ke akun, privasi, dan

ketuk Turn of Receipts. Itu dia. Akan tetapi, ini tidak akan membiarkan Anda melihat apakah orang lain telah membaca pesan Anda atau belum.
Apple iMessage
Untuk pengguna Apple iMessage, seseorang dapat menuju ke aplikasi Pengaturan utama dan mengetuk Pesan dan mematikan opsi tanda terima telah dibaca. Anda tidak dapat menghidupkan / mematikan fitur ini untuk obrolan Pesan individu tetapi untuk sekaligus.
Instagram

Jika Anda ingin mematikan tanda terima yang sudah dibaca di Instagram, itu sebenarnya tidak mungkin. Namun,

seperti Facebook Messenger, Anda dapat menipu orang lain dengan menyalakan Mode Pesawat dan melihat pesan-pesannya, menutupnya sepenuhnya dari bagian multi-jendela dan mematikan Mode Pesawat.
Indonesia
Di Twitter, fitur ini dapat dimatikan untuk Pesan Langsung. Anda perlu membuka aplikasi, ketuk pada gambar profil Anda untuk membuka pengaturan akun, di bawah pengaturan ketuk Privasi diikuti oleh Pesan Langsung dan Matikan Baca Penerimaan.

Sumber:

http://jpht.info/index.php/jpht/comment/view/20823/0/12761