Cara Menciptakan Kopi Istimewa Pertanian Di Acatenango, Guatemala

Cara Menciptakan Kopi Istimewa Pertanian Di Acatenango, GuatemalaCara Menciptakan Kopi Istimewa Pertanian Di Acatenango, Guatemala

 

Sejak tahun 1998, kami telah mengolah pertanian keluarga kami yang berusia 100 tahun di Acatenango, Guatemala. Pertanian kami, Santa Felisa, telah diwariskan melalui empat generasi. Tetapi sementara kami sadar akan tradisi yang telah kami warisi, kami telah membuat banyak perubahan. Yang terbesar dari mereka yaitu pindah ke kopi spesial.

Menggabungkan budaya leluhur kita dengan produksi kopi, praktik ramah lingkungan, dan perdagangan pribadi bukanlah perjuangan yang mudah. Begini cara kami melakukannya.

1. Pertanian Berkelanjutan

Pertanian berkelanjutan akrab dengan hati kita, dan langkah kunci dalam langkah kita ke spesialisasi. Kami yaitu tim saudara, Annabella dan Antonio Meneses, dan Anabella mencar ilmu gelar master di bidang Pertanian Ekologis. Ini memungkinkannya memimpin tim di area ini. Dia memperkenalkan gagasan bertani sesuai dengan kebutuhan dan kondisi tanaman, tanah, dan komunitas kopi.

Prinsip utama kami yaitu kopi yang ditumbuhi warna – bertani di lingkungan hutan. Ini didasarkan pada iktikad bahwa Anda meningkatkan kualitas kopi dengan meningkatkan kualitas semua makhluk hidup di lapangan. Kami fokus memakai teknik ramah lingkungan untuk mendapat rasa unik di dalam cangkir.

2. Bereksperimen Dengan Varietas, Memilih, & Memproses
Kami juga tahu bahwa pertanian berkelanjutan tidak cukup dengan sendirinya. Kami ingin bereksperimen untuk menemukan varietas terbaik bagi kami, metode pemrosesan terbaik, dan metode pengambilan yang terbaik. Kaprikornus kami membuat kebun raya, dengan lebih dari 30 varietas kopi, untuk menemukan kopi mana yang berkembang di iklim mikro kami.
Related
Sruput Kopi Hawaii Di Hari Libur Menambah Nikmatnya Arti Kehidupan
Kualitas Green Coffee Menerima Perhatian
Biji Kopi Cacat Menyerupai Ini Yang Sanggup Mengurangi Kualitas Dan Harga Beli

Pada tahun 2008, kami mengimpor Geisha dari Pusat Penelitian Pertanian Tropis dan Pendidikan Tinggi Kosta Rika (CATIE). Ini yaitu kopi paling terkenal di dunia, yang diakui secara internasional sebab rasanya yang eksotis. Kemudian, kami menambahkan lebih banyak variasi eksotis: Mokka, Rume Sudan, SL28, dan sub-divisi Geisha, menyerupai Giant Geisha dan Dwarf Geisha.

Kami kini memproduksi enam varietas berbeda di pertanian kami – dan, berkat eksperimen kami, kami yakin bahwa mereka yaitu yang terbaik untuk iklim mikro dan tanah kami.

Sejak 2006, kami juga bereksperimen dengan metode pengolahan kopi. Proses kami yang sepenuhnya dicuci ala Kenya dengan fermentasi kering, K-72, yaitu salah satu metode kami yang paling populer. Begitu pula madu jeruk dan kopi kering alami olahan kering.

Kami juga telah menguji waktu pengambilan dan brix yang berbeda (jumlah gula dalam ceri). Sekarang kami memastikan bahwa semua kopi kami dipanen dengan kandungan gula 22 brix atau lebih tinggi.

3. Bekam dan Kontrol Kualitas
Namun, untuk mengevaluasi kualitas kopi kami, kami juga harus sanggup meminumnya! Karena ini yaitu cara para roaster dan pembeli biji hijau akan merasakan kopi kami, penting bagi kami untuk mengetahui apa yang mereka cari.

Maka Anabella menjadi Q Grader, yang memenuhi syarat untuk meminum kopi Arabika. Dia kemudian mendirikan laboratorium bekamnya sendiri di peternakan. Ini memungkinkan kami melaksanakan dua hal: pertama, menganalisis hasil eksperimen kami. Setiap kali kita merasakan karakteristik baru, atau lebih manis, di cawan, kita merayakannya.

Kedua, menempatkan kita sebagai daerah yang harus dikunjungi untuk pemanggang dan pembeli. Mereka tahu bahwa mereka sanggup tiba ke sini dan merasakan enam varietas berbeda yang diproses dengan empat cara berbeda di laboratorium bekam.
4. Pemasaran dan Distribusi
Langkah selanjutnya yaitu branding dan pemasaran. Kami memakai promosi media umum untuk memposisikan diri sebagai produsen kopi spesial, dan kemudian memakai program kopi untuk mendapat kontak untuk perdagangan langsung.

Pada tahun 2011, kami tetapkan untuk meluncurkan lelang online Santa Felisa Special Reserve Estate. Ini merupakan taktik penjualan yang sukses, tetapi juga salah satu yang mengandalkan pemahaman perihal logistik dan ekspor. Untungnya, Antonio punya pengalaman perihal ini. Ini memungkinkan kami mengekspor kopi ke China, Singapura, Hong Kong, Arab Saudi, Ukraina, AS, Korea Selatan, Jepang, Taiwan, Australia dan banyak lagi.

Pada titik waktu ini, kami sudah memproduksi dan menjual kopi spesial. Namun, penting bagi kami untuk mempertahankan momentum di kedua bidang. Kaprikornus kami terus berafiliasi akrab dengan semua pelanggan kami. Kami mengundang mereka untuk memberi kami umpan balik dan memberi tahu kami perihal eksperimen yang ingin mereka coba. Ada seruan yang besar lengan berkuasa untuk kopi alami, jadi kami telah membangun lebih banyak daerah tidur. Kami percaya pada kopi, tetapi tahu bahwa kami perlu membuat produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain Santa Felisa, kami juga mengelola Los Jutes dan Parraxaj. Pada tahun 2016, Los Jutes yang diproses secara alamiah mikro Geisha menempati posisi kedua di Cup of Excellence Guatemala, menjual dua lot nano seharga $ 53,10 dan $ 53,00 per pon. Kompetisi menyerupai ini juga penting untuk meningkatkan kesadaran konsumen perihal pertanian kita.

5. Pekerja Pertanian Anda
Penting juga untuk diingat bahwa, bila Anda ingin peternakan Anda terus sukses, Anda perlu merawat pekerja dan keluarga mereka. Kami berkomitmen untuk tidak memakai pekerja anak dan mendukung bawah umur pekerja pertanian kami dalam menuntaskan sekolah menengah.

Kami juga menyumbangkan tanah dari pertanian kami untuk pembangunan sekolah dasar. Selain itu, kami mendukung – dan Anabella mengarahkan – Pusat Penitipan Anak dan Pengajaran Las Nubes di Acatenango. Ini menyediakan masakan bergizi, pengawasan medis, dan pendidikan untuk bawah umur dari komunitas terdekat.

Kami percaya bahwa jalan menuju kesuksesan terletak pada kombinasi elemen: iklim mikro dan varietas yang tepat, staf yang terlatih dan berpengalaman, metode pengolahan, perhatian terhadap detail di laboratorium bekam, dan kontrol kualitas yang ketat selama ekspor. Kualitas harus ada di setiap tahap. Dan jangan lupakan pemasaran Anda: mungkin inilah aspek yang paling menantang dari semuanya.

 

Sumber: https://advertorial.co.id/xiaomi-india-perkenalkan-model-redmi-4a-baru/