Cara mudah mengubah warna rambut di Picsart Android 2019

Pengeditan Foto Picsart menjadi komik – Seperti biasa, panduan picsart akan menyediakan berbagai latihan pengeditan foto menggunakan ponsel Android dan pada kesempatan ini kita akan berbicara tentang “Cara mengambil gambar dalam kartun atau vektor dengan Picsart”.

Di dunia pengeditan, pengeditan foto dalam kartun sangat populer dan teknik ini sering digunakan untuk membuat foto lebih unik atau untuk keperluan lain seperti sampul
majalah, buku atau komik.

Bahkan, foto-foto seperti kartun sangat disukai semua orang, karena foto-fotonya akan terlihat lebih menyenangkan dan akan ada kesan unik.

Sebelum merilis smartphone berbasis Android, Anda dapat menggunakan Perangkat Lunak Photoshop untuk mengambil foto seperti komik ini.

Cara mudah mengubah warna rambut di Picsart Android 2019

Cara mengedit / mengonversi gambar JPG ke PNG di Android
Picsart Photo Studio 9.39.1 Apk untuk Android (gratis)
Namun, sejak kehadiran smartphone Android ini, ada banyak aplikasi yang telah mengubah foto kita menjadi kartun, salah satunya adalah aplikasi Picsart. lihat juga 7 Aplikasi untuk mengedit foto Android Menjadi Kartun

Cara membuat foto di buku komik atau dalam vektor di picsart

Mengambil gambar dalam kartun atau vektor picsart sangat sederhana dan sederhana, di sini kita akan memanfaatkan hanya beberapa efek yang disediakan oleh picsart.

Berikut ini panduan tentang cara melakukannya, perhatikan dengan seksama:

1. Buka aplikasi picsart Anda, lalu masukkan foto yang akan dikonversi menjadi komik di halaman editor foto. Kemudian ketuk ikon Efek -> Pilih Artistik -> dan pilih jenis efek kartun.

Untuk menyesuaikan warna dengan foto, kita akan mengubah efek balon sedikit, Cara mengetuk ikon Efek Kartun, maka layar pengaturan akan muncul, kemudian menyesuaikan berdasarkan selera.

Saat disesuaikan, langkah selanjutnya adalah menghilangkan mata dan bibir sehingga mata dan bibir lebih jernih. Gunakan Eraser untuk menghapusnya. Jangan lupa untuk mengatur ukuran dan kekerasan karet selama pelepasan, untuk menghapus bagian yang keras menggunakan ukuran kecil. lalu tekan tanda centang.

Hasilnya akan seperti yang ditunjukkan di atas. Kemudian tekan ikon Terapkan untuk menerapkan efek pertama.

2. Kemudian kita akan menambahkan efek kedua, lagi di Artistic di sini kita akan menggunakan efek OilPainting. Jika Anda melihat gambar di atas masih berantakan dan foto tidak jelas, jadi kami akan sedikit menyesuaikan pengaturan efek “OilPainting”.

Ketuk ikon OilPainting Effect Untuk melihat pengaturan efek OilPainting. Kemudian atur dan sesuaikan foto, lalu tekan ikon Terapkan.

Baca juga: Edit foto Buat efek Illusion Face dengan picsart

3. Kemudian kita akan menerapkan lagi, di sini kita akan menggunakan Effect Crip untuk memperindah hasilnya. Ketuk ikon Efek -> Pilih FX -> dan Pilih Crip. Ketuk ikon efek Crip untuk menyesuaikan efek dan mengubah Normal ke Layer dan hasilnya akan sebagai berikut. Sekarang, jika Anda pikir itu cukup baik, cukup tekan tanda centang untuk menyelesaikan proses.

Selesai, harap simpan perubahan yang Anda buat sebelum berbagi di akun media sosial yang Anda butuhkan untuk mendapatkan banyak suka dari teman-teman media sosial Anda …

Di sini Anda dapat mengambil foto dengan efek vektor menggunakan aplikasi picsart, tutorial yang sangat sederhana yang pasti dapat Anda lakukan dengan baik, silakan kembangkan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Sumber : https://www.technicaltalk.net/