‘Drop Pixel’ kedua Google menambah narsis yang lebih baik, lebih banyak emoji, dan gerakan baru

‘Drop Pixel’ kedua Google menambah narsis yang lebih baik, lebih banyak emoji, dan gerakan baru

 

'Drop Pixel' kedua Google menambah narsis yang lebih baik, lebih banyak emoji, dan gerakan baru

‘Drop Pixel’ kedua Google menambah narsis yang lebih baik, lebih banyak emoji, dan gerakan baru

Kembali pada bulan Desember, Google merilis ‘ Pixel feature drop ‘ yang pertama , ‘menambahkan berbagai fitur ke teleponnya setelah peluncuran – termasuk model dari tahun-tahun sebelumnya. Pada saat itu, perusahaan itu berjanji kepada kami bahwa mereka akan secara teratur menjatuhkan fitur baru, berdasarkan gagasan bahwa kekuatan ponsel Pixel ada dalam perangkat lunak mereka – bahwa ponsel akan terus menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu karena mereka mendapatkan pembaruan langsung dari Google. Hari ini, perusahaan menyampaikan janji akan penurunan Pixel lebih lanjut dengan serangkaian 12 fitur baru yang mulai diluncurkan sekarang.

Ada banyak hal yang harus dilalui, jadi saya hanya akan mendaftar poin-poin utama:

Motion Sense berbasis radar Pixel 4 kini memungkinkan Anda memutar atau menjeda lagu dengan gerakan mengetuk di atas telepon.

Di AS Pixel 4 dapat mendeteksi kecelakaan mobil yang parah, dan akan memeriksa Anda untuk mengetahui apakah Anda memerlukan layanan darurat – Anda akan dapat meminta bantuan dengan perintah suara atau satu ketukan. Fitur ini sekarang tiba di Australia dan Inggris.
Live Caption, memungkinkan Anda untuk menambahkan subtitle ke audio apa pun yang diucapkan di ponsel Anda, sekarang diluncurkan ke Pixel 2.
Google meningkatkan penginderaan kedalaman pada kamera selfie, membuat foto mode potret yang lebih baik, serta foto 3D yang ditingkatkan di Facebook .
Google menambahkan efek AR pelacakan wajah ke panggilan Google Duo.
Pembaruan Emoji 12.1 menambahkan 169 emoji baru yang ” mewakili variasi gender dan warna kulit yang lebih luas, serta lebih banyak kombinasi pasangan untuk lebih mencerminkan dunia di sekitar kita.”
Anda sekarang dapat mengakses kartu Google Pay Anda hanya dengan menekan dan menahan tombol daya. Anda juga dapat mengakses boarding pass, tiket acara, dan detail lainnya yang disimpan di Google Pay.

Berbicara tentang boarding pass, jika Anda mengambil screenshot dari barcode Anda, Anda akan mendapatkan prompt untuk menambahkan pass tersebut ke Google Pay. Itu membuatnya mudah untuk mendapatkan informasi ketika Anda akan naik pesawat, alih-alih meraba-raba galeri foto Anda sementara pelancong yang kesal menunggu di belakang Anda (itu benar-benar tidak pernah terjadi pada saya). Fitur-fitur ini datang ke Pixel 3, 3a, dan 4.
Anda sekarang dapat menjadwalkan tema gelap untuk menghidupkan dan mematikan berdasarkan waktu matahari terbenam dan matahari terbit lokal.

Google sekarang memungkinkan Anda mengatur aturan seperti IFTTT seperti membungkam telepon saat Anda tiba

di kantor atau menyalakan Do Not Disturb ketika Anda tiba di rumah. Fitur dapat dipicu berdasarkan koneksi Wi-Fi Anda saat ini atau lokasi.
Pada Pixel 4, kecerahan Adaptive sekarang dapat secara sementara meningkatkan kecerahan layar ketika berada di bawah sinar matahari langsung atau “pencahayaan ambient yang sangat terang” lainnya. Ini bagus untuk dilihat, sebagai fitur yang sebagian besar perangkat unggulan lainnya telah terapkan. Pengujian DisplayMate sebelumnya menunjukkan Pixel 4 bisa menjadi lebih cerah daripada pengaturan kecerahan maksimum sebelumnya saat menonton video HDR; senang melihat Google memanfaatkan ruang kepala itu dalam skenario yang lebih praktis.
Google mengatakan, ” Selain pers yang panjang, kini Anda dapat dengan kuat menekan untuk mendapatkan lebih banyak bantuan dari aplikasi Anda dengan lebih cepat.” Fitur ini eksklusif untuk Pixel 4, dan tidak jelas apa yang dimaksud perusahaan dengan ‘pers kuat’. Sepertinya perusahaan entah bagaimana menambahkan sentuhan 3D setelah fakta, tetapi sulit membayangkan bagaimana hal itu bisa dilakukan tanpa perangkat keras baru. Kami telah menjangkau untuk klarifikasi.
Jika Anda kesulitan melacak perangkat mana yang masing-masing fitur datang ke Google membuat bagan yang praktis:

Saya harus menyerahkannya ke Google; perusahaan ini dengan cepat menambahkan fitur ke teleponnya membuat

Pixel 4 lebih menarik hari ini daripada saat diluncurkan, meskipun ponsel yang lebih baru telah memukul pasar. Fitur-fitur baru diluncurkan ke perangkat Pixel melalui pembaruan over-the-air mulai hari ini.

Baca Juga: