Empat Pejabat Baru Uniku Dilantik

Empat Pejabat Baru Uniku Dilantik

Empat Pejabat Baru Uniku Dilantik

Empat Pejabat Baru Uniku Dilantik

Untuk mengisi kekosongan jabatan, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si.,

Selasa (15/01/2019), kembali melantik empat (4) orang pejabat struktural di Lingkungan Uniku.

Keempat pejabat struktural yang dilantik di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I pada hari adalah Ngatimin DS, M.Pd diangkat menjadi Kepala Perpustakaan, Fitra Nugraha, M.Kom., sebagai Kepala Pusat Sistem Informasi (Pusinfo), Dr. Lili Karmela Fitriani, M.Si., sebagai Ketua Program Studi (Prodi) Magister Manajemen S2 dan Muhammad Firdaus, S.Kom., sebagai Kepala Unit Jaringan Pusinfo.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si.

, menyampaikan, ucapan selamat kepada keempat orang pejabat struktural Uniku yang pada hari ini secara resmi sudah dilantik.

“Selamat bekerja, selamat menjalankan amanah dan tanggung jawab atas jabatan baru yang diemban. Semoga, bisa memberikan perubahan bagi kemajuan Uniku,” tuturnya.

Dirinya menaruh kepercayaan dan harapan yang besar kepada empat (4) pejabat struktural yang baru saja dilantik itu untuk berkomitmen demi kemajuan Uniku kedepannya.

“Tantangan Uniku kedepan akan semakin terjal, berat dan tantangan besar menanti kita didepan. Untuk itu, kerjasama dan komitmen yang tinggi dari seluruh civitas akademika Uniku sangat kami butuhkan untuk menghadapi tantangan dan jalan yang terjal didepan. Kalau kita bersama-sama, Insya allah jalan yang terjal dan tantangan yang besar didepan juga, bisa kita hadapi dan lewati dengan baik,” jelasnya.

Lebih jauh, sambung mantan Wakil Rektor III dua periode itu, mengingatkan

, agar kedepan Uniku harus lebih baik lagi dari segi pemeringkatan, baik di Kemenristekdikti, webometric maupun UI green metric.

“E-learning atau E-Class harus benar-benar dipergunakan dan dimanfaatkan oleh seluruh dosen Uniku. Pembelajarannya hanya dua (2) kali dalam semester untuk bertatap muka, selebihnya dosen harus melakukan pembelajaran dengan menggunakan E-Learning atau E-Class. Untuk indicator peningkatan pemeringkatan lainnya juga harus konsisten dilakukan,” ujarnya.

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/