Game Apex Legends Akan Hadir Dalam Versi Mobile

Game Apex Legends Akan Hadir Dalam Versi Mobile

Game Apex Legends Akan Hadir Dalam Versi Mobile

Game Apex Legends Akan Hadir Dalam Versi Mobile

Game bergenre battle royale Apex Legend telah mencapai kesuksesan

di platform Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, dan kini dikabarkan game tersebut akan hadir dalam versi mobile.

Alasannya, pengembang game ini disebutkan ingin meraih keuntungan yang sama seperti di platform lainya, pasalnya game itu telah menjadi game yang paling cepat tumbuh.

Seperti dilaporkan Engadget, penerbit mengatakan bahwa pihaknya tengah masuk dalam negosiasi tingkat lanjut untuk membawa Apex Legends ke China. Ini merupakan strategi baik PUBG dan Fortnite, yang menjadi kompetitor besar di genre battle royale.

Developer Respawn berhasil dengan game shooter mereka,

Apex Legends Electronic Arts (EA), penerbit game mengumumkan permainan tersebut akan hadir dalam versi mobile.

Tidak mengherankan bahwa EA melirik untuk mengulang kesuksesan Apex Legends dan menjaga momentum keberhasilan game populer tersebut.

Fortnite memiliki pendekatan unik, di mana gamer bisa bermain secara cross platform. Sementara PUBG terpisah dengan versi PUBG Mobile yang terbatas untuk smartphone dan tablet.

Sayangnya, belum diketahui pendekatan yang akan dilakukan oleh EA,

untuk versi mobile Apex Legends dan belum diketahui pula kapan versi game ini akan dirilis. Namun melihat perusahaan dalam tahap negosiasi tingkat lanjut, diharapkan permainan versi mobile ini meluncur akhir tahun ini.

Seperti diketahui, Apex Legends, merupakan game pendatang baru besutan EA, game ini dipercaya akan mampu melampaui popularitas Fortnite. Hal tersebut terindikasi dari jumlah pemain Apex Legends yang melejit dengan cepat.

Hanya dalam waktu satu minggu sejak diluncurkan, Apex Legends telah diunduh sebanyak 25 juta kali. Angka ini berbeda cukup jauh dengan Fortnite ketika pertama kali diperkenalkan. Game besutan studio Epic Games itu hanya menjaring 10 juta pemain dalam waktu dua minggu setelah diluncurkan.

 

Baca Juga :