iPhone terbaru disebut sebagai penerus iPhone SE

Banyak penggemar Apple kecewa ketika Apple berhenti menjual iPhone SE dan menggantinya dengan iPhone XR. PhoneSE termasuk perangkat iPhone yang ringkas dan pas bahkan ketika disimpan dalam saku. Dikatakan bahwa penerus iPhone SE tidak ada.

iPhone terbaru disebut sebagai penerus iPhone SE

Namun baru-baru ini, foto perangkat iPhone terbaru disebut sebagai penerus iPhone SE! Seperti diberitakan, versi iPhone murah ini menggunakan tampilan yang didesain ulang dengan kaca di bagian belakang kaca.

Salah satu alasan Apple baru-baru ini menjatuhkan iPhone SE klasik juga menjadi salah satu indikasi bahwa iPhone SE 2 telah muncul.

iPhone SE 2 dikatakan dilengkapi dengan layar penuh dengan takik seperti seri iPhone X, sehingga bezel yang tebal hilang. 4 inci hingga 4,7 inci.

Dari gambar-gambar luar biasa dari iPhone SE 2, saya perhatikan bahwa seperti versi iPhone SE sebelumnya, ia menggunakan kaca bukan aluminium. Dengan materi ini, Anda dapat melihat apakah iPhone SE 2 memiliki fungsi pengisian nirkabel.

Dilansir dari laman Techgarage (Sabtu (2/2/2019)), iPhone SE 2 dirilis sebagai iPhone entry level dan dijamin lebih murah daripada perangkat iPhone lainnya. Fungsinya juga sederhana, seperti dilengkapi dengan kamera belakang, tidak menggunakan layar truetone tanpa fungsi sentuh 3D.

iPhone SE 2 akan dirilis musim semi ini. Mengenai foto yang luar biasa ini dan produksi iPhone SE, Apple sendiri tidak memiliki tanggapan. Meskipun demikian, diskon besar perilaku iPhone SE sebagai langkah di Apple untuk menggunakan saham sambil menonton reaksi minat pengguna smartphone terhadap iPhone murah ini.

Ini adalah versi iPhone lama, tetapi iPhone SE masih memiliki banyak penggemar. Terutama pada pengguna smartphone minimalis yang menyukai desain SE iPhone sederhana, dalam hal desain dan fungsi juga.

Baca Juga :