Jamin Jaringan saat Natal dan Tahun Baru

Jamin Jaringan saat Natal dan Tahun Baru

Jamin Jaringan saat Natal dan Tahun Baru

Indosat Ooredoo menyatakan kesiapannya mendampingi segala aktivitas komunikasi para pelanggannya selama liburan akhir tahun dan tahun baru. Jaringan data kuat Indosat Ooredoo terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya dalam menghadapi momen liburan. Indosat Ooredoo telah menyiapkan kapasitas jaringan yang telah disesuaikan dengan kemungkinan lonjakan trafik selama liburan akhir tahun dan tahun baru.
indosat
PEMERLIHARAAN: Seorang teknisi Indosat Ooredoo saat
mengecek BTS untuk menjamin jaringan lancar selama liburan

”Masih dalam rangkaian transformasi perusahaan untuk memberikan

pengalaman terbaik kepada pelanggan, terutama menyediakan jaringan data yang kuat kepada pelanggan, kami telah menyiapkan kapasitas jaringan untuk mengantisipasi segala kemungkinan kenaikan trafik baik itu suara, SMS maupun data. Hal ini juga didukung dengan telah tersedianya jaringan 4G LTE di berbagai kota yang telah diselesaikan oleh Indosat Ooredoo. Kami semakin siap untuk tetap memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam situasi apapun, terutama saat ini menjelang perayaan Natal, libur akhir tahun dan perayaan Tahun Baru,” ujar Heri Purnomo, Group Head CTO Office Indosat Ooredoo.

Menurut dia, kapasitas semua layanan Indosat Ooredoo, baik suara, SMS

dan data telah ditingkatkan, di mana untuk kapasitas suara ditingkakan menjadi 2.340 juta menit per hari (39 juta erlang per hari), layanan SMS ditingkatkan menjadi 1,285 miliar SMS per hari, dan layanan data ditingkatkan menjadi 3.463 terabyte per hari.

”Semua kapasitas tersebut ditingkatkan untuk mengantisipasi kenaikan trafik

secara nasional dengan melayani 69 juta pelanggan Indosat Ooredoo. Kenaikan kapasitas tersebut sudah disesuaikan dengan prediksi kenaikan trafik yang mungkin terjadi, berdasarkan pengalaman pada kondisi yang sama tahun-tahun sebelumnya. Kami ingin memastikan pelanggan Indosat Ooredoo tetap nyaman dan lancar berkomunikasi selama masa-masa perayaan tersebut,” tambah Heri. (rls/fik)

 

sumber :

https://merpati.co.id/seva-mobil-bekas/