Karena Kebersamaan Sakti Tetap Eksis

Karena Kebersamaan Sakti Tetap Eksis

 

https://afmar.co.id/bima-arya-jadi-pembicara-di-forum-imf-world-bank/

Mempertahankan untuk tetap dapat eksis tidaklah mudah

Namun dengan kebersamaan dan segala dinamika yang ada, maka hal itu dapat diwujudkan.

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Harima

Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya saat menghadiri hari jadi Sarana Komunikasi Timur (Sakti) Bogor di Jalan Kolonel Ahmad Syam, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (13/10/2018).

“Organisasi Sakti ini sudah tidak diragukan lagi. Dimana pada saat masyarakat Kota Bogor yang mengalami musibah, Sakti selalu ada untuk masyarakat yang sangat membutuhkannya. Seperti misalnya saat terjadi bencana,” kata Usmar.

Meskipun dikatakannya

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor telah memiliki Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) atau Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang mempunyai kapasitas untuk penanganan bencana. Tetapi, ujarnya, hampir di setiap momen bencana atau kegiatan sosial, Sakti selalu mendampingi instansi yang sudah ada.

Sakti Bogor

“Ini terbukti bahwa Sakti Bogor memang sudah tidak diragukan lagi untuk membantu korban bencana yang ada di Kota Bogor,” ucap Usmar seraya menambahkan agar kedepannya organisasi tersebut selalu eksis dan selalu membantu masyarakat. (Humpro:Dn/Foto:Ismet-SZ)

 

Artikel terkait: