Komputer Lenovo Idea Center B310

Komputer Lenovo Idea Center B310

Komputer Lenovo Idea Center B310

Komputer Lenovo Idea Center B310

   Informasi terkini tentang kecanggihan sebuah computer  yang terbaru 2011 Lenovo IdeaCentre B310 Spesifikasi Harga Review – komputer Lenovo ini di sertai  seri IdeaCentre B310. Lenovo IdeaCentre B310. Saya Herman sutrisno sedikit mengulas kembali untuk Anda tentangLenovo IdeaCentre B310 Spesifikasi Harga Review berikut ini.




               LENOVO  pada beberapa minggu yang lalu,telah di perkenalkan bahkan di  resmikan sebagai komputer canggih pada tahun ini,yang dapat  mereformasi sudut pandang tentang desktop PC yang ada selama ini di Indonesia. Dengan memakai kata (nama) LENOVO PC All-in-One (AIO) IdeaCentre B310, LENOVO mencoba menampilkan sudut pandang  baru dari sebuah DESKTOP PC agar penampilannya terlihat lebih menarik dan sedikit berbeda dari computer-computer yang anda kenali selama ini.

               Banyak sekali yang terdapat pada konputer ini,di antaranya Sebuah PC all-in-one (AIO) dengan kinerja sebuah komputer desktop, yang memiliki fiture  lengkap dan powerfull. Lenovo IdeaCentre B310 mampu memainkan Games paling canggih, multimedia dan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan resource besar dengan performa layaknya PC Desktop yang mengutamakan Performa Value.

               Dangan harga menjamin anda bisa mndapatkan sebuah kepuasan dari computer ini.Jeroan Lenovo AIO ini adalah prosesor Intel® Core™ i3 dan support i5, yang memakai Memori DDR3 yang mencapai 4GB serta kapasitas Storage hardisk yang mencapai 1TeraByte. Grafik adaptornya pun tidak main-main, menggunakan produksi VGA ternama, ATI Radeon™ 5450 yang support DirectX® 11, membuat pengalaman multimedia anda, bermain games, melihat video, dan ketajaman serta kesempurnaan gambar di layar monitor akan terasa mengasyikkan

Harga dari Lenovo IdeaCentre B310 ini dikisarkan  sekitar Rp 8.666.325,00.

Spesifikasi Lenovo IdeaCentre B310       

Processor Intel Pentium Core i3-550 (3.20Ghz, 4MB Intel Smart Cache)
Chipset Intel® H55
Memory 4 GB (2x2GB) DDR3 1066MHz
Hard Drive Type HDD 1 TB 7200 RPM SATA
Optical Drive Type DVD Multiburner
Video Type ATI Radeon HD5450 512MB
Card Reader Provided 5 in 1 Media Reader
Networking Integrated 10/100 Mbps
Modem No Modem
Camera Camera 1.3 MP
Input Wireless Keyboard & Mouse Optical
O/S Provided Windows 7 Home Premium
Monitor Provided Display 21.5″ Widescreen
Chassis Form Factor Mini Tower ATX
Others TV Tuner,Bluetooth, Remote Control, Build In Speaker, Multi Touch, Wifi
Warranty 1 Year Limited By Authorised Distributor

                 Samoga informasi yang singkat tentang teknologi terbaru “Lenovo IdeaCentre B310 Spesifikasi Harga Review” ini bisa bermanfaat untuk Anda,jika anda kurang puas tentang info yang saya berikan.Anda bisa baca artikel lainnya tentang Lenovo Ideapad Z370 Spesifikasi Harga Review yang mungkin lebih detail bahkan menarik, terima kasih.

Baca Juga :