Lisensi WordStar Untuk Windows Kode

Lisensi WordStar Untuk Windows Kode

Lisensi WordStar Untuk Windows Kode

Lisensi WordStar Untuk Windows Kode

Lisensi-Lisensi WordStar Untuk Windows Kode

1994

Di awal tahun 1994 Corel Corporation memperoleh hak WordStar Windows kode dengan tujuan untuk pemroses kata dari sebuah deretan kantor yang direncanakan. SoftKey Internasional menahan hak untuk megembangkan WordStar Windows bebas dari Corel. Corel mempunyai cara yang hampir sama sebagi kode izin untuk Publishers Paintbrush dan didasarkan Corel PhotoPaint 3 dan XaraStudio diizinkan sesudah itu,perkumpulan Xara didasarkan dari banyaknya Corel.

1995

Rencana Corel adalah untuk menggunakan pengembangan WordStar Windows,di samping spreadsheet program diizinkan,Alpha V database yang mereka punya diizinkan dari Alpha, Software,dan dari deretan kantor biaya rendah. Coyote Software menyelesaikan satu port dari WordStar Windows dari 16-bit sampai 32-bit yang telah siap untuk Windows Microsoft 95 di dalam pengembangan ketika terlihatan masih mempunyai hak-hak untuk menghasilkan kode. Bagaimanapun,warta berita proyek deretan kantor menyakiti hati tentang mutu. Corel mengubah arah memposisikan kembali deretan sebagai produk rekan untuk deretan-deretan lain (dengan Microsoft,WordPerfect,dan Lotus),pelepasan itu pada awal 1995 ketika rekan kantor CD Corel hanya berisi sedikit mineral untuk grafik,sebuah PIM,browser web,dan beberapa judul. WordStar Windows tidak dimasukkan,Corel melaporkan telah mengirimkan 500,000 salinan,tetapi sampai batas tertentu resepsi tidak baik dengan cepat menarik mundur. Corel kemudian rebundled sebagian dari unsur-unsur dari deretan yang dihukum dan mereka dilepaskan di bawah panji home Corel. Waktu itu Corel meninggalkan usahanya untuk bersaing dengan deretan-deretan kantor besar,Novell sedang berjuang dengan usaha sendiri. Mereka tidak memperoleh hasil usaha untuk mengetuk mereka baru-baru ini diperoleh WordPerfect Windows ke dalam form dari bentuk layak,dan diputuskan sampai potong rugi mereka dan kembali melakukan apa yang mereka ketahui tentang networking. Corel mengambil cepat WordPerfect dan minat akhir Corel akan WordStar.

Xoom

Xoom WordPro

1997

Corel masih mempunyai hak-hak WordStar Windows kode. Bagaimanapun,suatu perkumpulan yang disebut Xoom yang dibentuk oleh sebagian dari ex-SoftKey WordStar. Xoom WordPro dilepaskan di tahun1997 sebagai bagian dari Xoom ” deretan kantor home 97″. Xoom WordPro 16-bit versi WordStar Windows,tetapi dengan Microsoft Word 6 format file dapat dipertukarkan antar pengguna dengan menu-menu yang lebih lekat mempertemukan mereka pada Microsoft Word dan sejumlah perubahan-perubahan kecil lain. Beberapa pelepasan disediakan bersama dengan sebuah program instalasi 32-bit tidak mudah diinstall di Windows 3.1 .Sesungguhnya Xoom WordPro masih pada dasarnya sebuah program Windows 3.1 . Lembatang sebar bagian dari Xoom Deretan kantor home’ 97 juga datang dari Corel. Keseluruhan deretan tersedia untuk didownload cuma-cuma dari internat dan juga dibuka rahasia ketika shareware tutup menjulang CD di Oktober 1997 isu dari Majalah jawab PC.

Sumber :https://compass.centralmethodist.edu/ICS/Academics/OTA/OTA107__CM16/SPRG_2017_UNDG-OTA107__CM16_-A/Blog_1.jnz?portlet=Blog_1&screen=View+Post&screenType=next&&Id=7cba913b-85dd-4f88-81a9-a3cb022e7790