Luckin Coffee yang diperangi Cina menambah produk gaya hidup ke dalam menunya

Luckin Coffee yang diperangi Cina menambah produk gaya hidup ke dalam menunya

 

Luckin Coffee yang diperangi Cina menambah produk gaya hidup ke dalam menunya

Luckin Coffee yang diperangi Cina menambah produk gaya hidup ke dalam menunya

Kisah Luckin berlanjut ketika penantang kopi China mencari solusi untuk konsekuensi yang tidak diinginkan dari

penipuan $ 310 juta . Pada hari Selasa, perusahaan mengumumkan pemecatan kepala operasi Liu Jian, yang diduga sebagai otak di balik penipuan, dan kepala eksekutif Qian Zhiya, seorang pemimpin wanita langka dari sebuah perusahaan internet Cina. Meskipun ada skandal, perusahaan itu dilaporkan melakukan ekspansi, membuka sepuluh gerai per hari pada kuartal kedua.

Upaya lain baru-baru ini dari startup pengiriman kopi menawarkan pengingat bahwa perusahaan yang diperdagangkan NASDAQ tidak hanya bertujuan untuk mengambil Starbuckstetapi juga memiliki mata terkunci pada ratusan ribu toko, seperti yang dinyatakan di awal prospektus IPO -nya . Pada hari Kamis, rantai kopi mengumumkan kampanye penjualan satu minggu (dalam bahasa Cina) untuk mempromosikan lini produk gaya hidup, yang berkisar dari masker kecantikan dan sabun tangan hingga headphone Apple Airpods dan Beats. Sebagian besar barang dagangan non-minuman adalah pihak ketiga, kecuali untuk koleksi kecil barang bermerek Luckin seperti cangkir kopi.

Luckin mulai menggembar-gemborkan barang dagangan gaya hidup pada kuartal ketiga 2019 dan secara bertahap

memperluas variasi penawarannya. Barang-barang ini mudah ditemukan di aplikasi dengan mengetuk ikon “Item Trendi” (潮 品) yang ditempatkan tepat di sebelah entri ke menu kopi. Pangsa item non-minuman Luckin, yang juga termasuk makanan ringan kemasan, naik dari 14% dari total pendapatan menjadi 23% antara Q3 2018 dan Q3 2019.

Mungkin terlihat aneh bahwa rantai kopi menjual tisu sanitasi dan kantong sampah, tetapi pendekatan ini dapat menunjukkan strategi jangka panjang dalam bisnis internet di Tiongkok: Untuk dengan cepat membangun basis pengguna melalui produk yang kompetitif dan menghasilkan uang kemudian melalui bisnis periferal tetapi menguntungkan.

Kopi bersubsidi sangat besar telah menjadi mesin akuisisi pengguna Luckin. Gaya hidup dan produk sehari-hari saat ini datang dengan diskon besar juga, jadi pertanyaannya adalah apakah mereka akan terdiri dari uang tunai perusahaan ketika tunjangan hilang. Lagi pula, mengapa konsumen berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari dari aplikasi pemesanan kopi ketika puluhan pakaian e-commerce yang lebih besar datang dengan pilihan yang lebih besar dan layanan logistik yang lebih matang?

Luckin menerima dorongan tak terduga karena penipuan akuntingnya. Dengan peminum patriotik berkumpul di

sekitar merek kopi rumahan dan konsumen yang berhemat bergegas untuk menebus kupon sebelum potensi bisnis runtuh, pengguna harian Luckin melonjak empat kali lipat semalam menjadi 4,4 juta ketika skandal itu terungkap pada awal April, menurut data yang diperoleh TechCrunch. dari firma analisis pihak ketiga Aurora Mobile. Namun, pertumbuhannya hanya berumur pendek, dan DAUnya telah jatuh dan berada di bawah 1,5 juta pada saat penulisan ini.

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/apps-and-software/picsart-pro-photo-studio-mod-apk/2661978