Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Siap Bertarung

Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Siap Bertarung

Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Siap Bertarung

Meizu X8 dengan Snapdragon 710 Siap Bertarung

Satu lagi smartphone dengan otak Snapdragon 710 muncul ke pasaran

. Ya! Kini giliran Meizu yang menghadirkan Meizu 8X dengan chipset kelas menengah terbaru buatan Qualcomm tersebut. Memiliki desain yang menarik, Meizu juga punya layar berponi.

Inilah smartphone pertama kelas menengah Meizu yang datang dengan layar berponi. Meizu 8X sendiri memiliki ukuran layar 6,2 inci FullHD. Selain dukungan chipset Snapdragon 710 Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz, Meizu juga melengkapi smartphone ini dengan pilihan RAM 4 GB dan 6 GB.

Sedangkan untuk pilihan storage yang disediakan, 64 GB dan 128 GB. Ada dukungan kamera ganda di bagian belakang perangkat. Konfigurasinya adalah 12 MP dengan aperture f/1.9 sebagai sensor lensa utama dan 5 MP sebagai sensor lensa skunder yang memiliki kemampuan Portrait Mode.

Sedangkan untuk memanjakan para penyuka foto selfie, Meizu 8X

telah dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.0. Jika di sejumlah smartphone lainnya ada dukungan face unlock, Meizu 8X juga punya fitur serupa dan mereka menyebutnya Face AE.

Fitur pengenal wajah tersebut adalah bagian dari Flyme OS

yang dikembangkan berbasiskan Android Oreo. Untuk catu daya, Meizu telah membenamkan baterai berkapasitas 3.210 mAh. Ada juga dukungan USB-C plus speaker di sisi bagian bawah dan jack audio 3.5 mm yang diletakkan di sisi bagian atas.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/brave-conquest-apk/