Netflix APK MOD (Premium Unlocked) v8.37.0 build 13 50262

Afmar.co.id РNetflix APK MOD yang akan kami bagikan ini memang berbeda dengan aplikasi Netflix  yang akan kami bagikan. Ini memang sudah versi full premium akun dan sudah bisa Anda gunakan secara gratis dan tentunya sudah terbuka untuk bisa Anda gunakan tanpa perlu membayar langganan akun.

Sekarang ini memang sudah banyak aplikasi streaming film yang bisa Anda gunakan secara gratis. Bahkan sudah ada berbagai stock film yang sebelumnya muncul di bioskop dan masih baru, jika Anda menggunakan akun premium di aplikasi ini, Anda tetap bisa menonton Netflix secara gratis dan full version lengkap.

Netflix sendiri sampai saat ini memang sudah mempunyai banyak pengguna. Ini bisa Anda lihat jika Anda menggunakan akun Netflix ini mulai dari aplikasi Android dan IOS. Ini bisa Anda cek di beberapa jenis toko aplikasi misalnya saja App Store dan Play Store. Jumlah unduhan yang sekarang ini memang terlihat sudah mencapai jutaan pengguna.

Tentu saja memang tidak mudah Anda sepelekan aplikasi ini, sebagai wadah film yang memang sudah kaya akan film dan video pendek, tentu saja bisa menambah hiburan tersendiri bagi Anda dan keluarga. Selain karena kemudahan dan kaya akan fitur dari platform, aplikasi ini juga bisa diakses dari lintas platform. Misalnya saja bisa Anda buka di Android, IOS, dan menggunakan Windows maupun perangkat komputer yang menggunakan sistem operasi Linux.

Dengan bisa di aksesnya dari lintas platform ini tentunya membuat akses ke dalam Netflix ini semakin mudah dan bahkan bisa terkenal sampai mendunia. Untuk bisa menikmati semua film yang ada di dalam aplikasi ini, tentunya harusnya melakukan langganan dan membayar menjadi membership dari Netflix itu sendiri. Istilahnya Anda akan mempunyai akun premium dari Netflix.

Fitur Netflix APK MOD

Netflix

Jika Anda menggunakan aplikasi dari original toko aplikasi, Anda akan memiliki akun yang biasa, dan Anda harus upgrade ke dalam akun premium untuk bisa menikmati semua fitur yang ada di dalam Netflix. Tapi jangan khawatir karena memang sekarang ini ada Netflix MOD yang akan memberikan Anda akses ke dalam Netflix secara menyeluruh dan gratis tanpa biaya langganan. Berikut beberapa fitur lain yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan aplikasi Netflix MOD Android yang akan kami bagikan di akhir artikel ini.

1. Tanpa Iklan

Aplikasi Netflix MOD yang akan kami bagikan ini memang sudah full premium dan memang sudah full gratis. Jadi Anda tidak akan mendapatkan iklan sama sekali jika Anda menggunakan aplikasi Netflix MOD ini. Namun iklan akan tayang jika Anda menggunakan aplikasi original dari Play Store  atau aplikasi original dari developer.

2. Semua Film Unlocked

Semua film yang ada di dalam aplikasi Netflix MOD ini memang sudah unlocked dan memang sudah bisa Anda tonton secara gratis. Ada banyak koleksi film yang bisa Anda nikmati mulai dari horor, petualangan, kartun, anak, dewasa dan masih banyak lagi yang lain.

Semua film ini berasal dari berbagai negara, jadi tak hanya lokal Indonesia saja. Bahkan sekarang ini koleksi film yang ada di platform ini sudah lengkap. Sekali membuat akun dan premium, maka Anda bisa menikmati akses ke dalam semua film yang ada di aplikasi ini secara lama dan bahkan sampai Netflix MOD ini update lagi.

3. Download Semua Film Gratis

Enaknya jika Anda menggunakan Netflix, Anda bisa mengunduh dan menikmati film yang ada di dalam aplikasi ini secara offline. Bahkan pada setiap unduhan dari film yang akan Anda download, Anda bisa menggunakan jenis kualitas yang sangat bisa Anda maksimalkan dengan kualitas video. Ini agar Anda bisa menyesuaikan dengan memori internal ponsel Anda. Karena memang semua unduhan dari film yang Anda unduh, akan masuk ke dalam memori internal.

Atau Anda bisa juga mengatur jenis penyimpanan khusus yang memang bisa Anda sesuaikan dengan penyimpanan eksternal Anda.

4. Akun Premium

Versi akun yang akan Anda peroleh jika Anda menggunakan aplikasi ini memang sekarang ini akun premium. Namun ini aplikasi Modifikasi, jadi tidak selamanya bisa Anda gunakan secara terus menerus dengan gratis. Anda bisa saja diminta untuk membayar jika memang aplikasi sudah update, untuk itu gunakan aplikasi Netflix MOD yang paling update agar bisa menikmati bug yang ada.

5. Ringan di Semua Android

Aplikasi Netflix ini memang sangat ringan dan bisa Anda gunakan di semua Android. Bahkan bisa Anda gunakan di Android low end sekalipun. Bahkan Anda bisa menggunakan browser yang ada di dalam perangkat Anda, dan login langsung menggunakan website Netflix. Kemudian masuk menggunakan akun Netflix Anda.

6. Galeri Movie Lebih Lengkap

Movie dan film yang ada di dalam aplikasi Netflix ini memang sudah lengkap dan bahkan sekarang ini ada banyak jenis film dari berbagai negara yang ada di dunia. Bahkan bisa di setting untuk film dari lokal Indonesia saja. Jadi bisa Anda sesuaikan sendiri dengan minat Anda dalam menonton film yang ingin Anda lihat.

Cara Pasang Netflix APK MOD di Semua Android

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi Netflix MOD ini, Anda bisa mengikuti tutorial yang ada di bawah ini.

  1. Download aplikasi Netflix MOD di link yang sudah kami bagikan di akhir artikel kali ini.
  2. Kemudian simpan di galeri download ponsel Android Anda.
  3. Masuk ke dalam pengaturan dan aktifkan sumber tidak dikenal. Ini akan membuat Anda bisa memasang aplikasi dari sumber pihak ketiga dengan format APK.
  4. Kemudian masuk ke dalam folder download dan install aplikasi Netflix.
  5. Buka dan masuk ke dalam akun Anda.

Download Netflix APK MOD

Jika Anda ingin mendownload aplikasi Netflix MOD ini, Anda bisa mengunduhnya di link yang kami bagikan di bawah ini.

Download Netflix MOD

Download Netflix MOD Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi Netflix APK MOD

Ada banyak kelebihan dan tentu saja juga ada kekurangan dari aplikasi Netflix ini. Misalnya saja terkait dengan kelebihan dengan adanya MOD ini juga tentunya akan memberikan Anda akun premium secara gratis. Namun Anda tentu harus hati-hati dengan aplikasi MOD, ini dari pihak ketiga dan rawan sekali dengan berbagai malware yang bisa masuk ke dalam perangkat Anda. Secara detail, memang Anda sendiri yang bisa memilih mana aplikasi yang akan Anda pasang di Android Anda atau Anda akan hapus dari sistem ponsel Anda.

Rate this post
/* */