Pakaian Muslim Fatih Eratkan Hubungan dengan Pelanggannya

Pakaian Muslim Fatih Eratkan Hubungan dengan Pelanggannya

 

 

Fatih Indonesia

Jakarta Fatih Indonesia adalah merek dagang baju muslim pria modern yang menggabungkan antara desain dan motif modern dengan Batik Garut sebagai material utamanya. Fatih Indonesia berangkat dari sebuah upaya untuk mendukung negara Indonesia agar menjadi salah satu kekuatan mode muslim pria di dunia pada tahun 2020, sekaligus melestarikan batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia. Didirikan pada tahun 2015 dengan misi jangka panjang untuk membawa produk baju muslim pria Indonesia ke ranah internasional dan meningkatkan taraf hidup pengrajin Batik Garut.

Pakaian Muslim Fatih Eratkan Hubungan dengan Pelanggannya

Mengusung tagline; Men, Muslim Movement, Fatih Indonesia terus mendorong konsumen pria Indonesia untuk terus menginspirasi di lingkungan sekitarnya dan berbuat kebajikan lewat keseimbangan bekerja dan beribadah.

 

World Giving Index

Sebuah penelitian dari World Giving Index pada tahun 2018 tela hmenyebutkan Indonesia sebagai The World’s Most Generous Nation yang menggantikan Myanmar sebagai juara di tahun 2014. Hasil penelitian tersebut didapatkan dari survei kepada 5.2 miliar orang diseluruh dunia dengan sejumlah pengukuran seperti: sikap membantu orang asing, mendonasikan uang,dan melakukan kegiatan volunteering1. Hasil menarik ini memperlihatkan bahwa sejatinya masyarakat Indonesia memiliki motivasi diri untuk terus berbuat kebaikan kepada sesama dan tak ketinggalan terus berupaya untuk menigkatkan kualitas diri.

Ustadz Fatih Karim selaku pendakwah, dalam acara “Menjadi Lebih Baik” sebuah Customer Gathering hasil inisiasi Fatih Indonesia di Restoran Kampung Bangka menyatakan, “Penghujung akhir tahun merupakan momen yang tepat untuk merefleksikan diri ke belakang dan merencanakan peningkatankualitas diri menjadi lebih baik.” Lebih lanjut ia mengatakan hasil penelitan tersebut sebaiknya tidak menjadikan para pria Indonesia sebagai pemimpin di lingkungan sekitarnya dan rumah tangga untuk berpuas diri terutama dalam keseimbangan bekerja dan beribadah.

 

Fatih Indonesia

Memahami adanya kebutuhan dan fenomena tersebut, Fatih Indonesia, sebuah brand mode muslim pria modern Indonesia, berhasil mengumpulkan para pelanggan setianya untuk bersama-sama berkomitmen menjadi pribadi yang lebih baik dengan langkah-langkah sederhana, namun berdampak besar bagi lingkungan sekitar, khususnya dalam keseimbangan beribadah dan bekerja.

Langkah-langkah sederhana tersebut dapat dimulai dari pengelolaan keuangan yang matang, pemilihan produk keuangan, dan niatan mulia untuk memulai bisnis serta usaha. Ketiga langkah sederhana tersebut berhasil didiskusikan secara mendalam namun ringan bersama para pembicara, seperti: H.M Fitno (President Director F Corp), Muhammad Assad (CEO Tamasia), AdrianMaulana (Financial Adviser) dan Fahmi Hendrawan (CEO Fatih Indonesia). Acara tersebut dihadiri oleh beragam profil pelanggan Fatih Indonesia yakni: pelaku bisnis, jurnalis, pegiat entertainment, model, dan professional muda yang berkomitmen menjadi pribadi yang lebih baik ke depan.

“Sebagai salah satu pemain dalam kategori brand mode muslim pria Indonesia, kami tergerak untuk menginspirasi pelanggan kami agar menjadi pribadi yang lebih baik lewat keseimbangan bekerja dan beribadah. Hal ini kami buktikan melalui beragam lini kategori produk kami yang menggabungkan desaindan motif modern dengan Batik sebagai material utamanya untuk mendukung kesibukan sehari-hari.”tutur Fahmi Hendrawan selaku CEO Fatih Indonesia. Lebih lanjut, acara #MenjadiLebihBaik ini akan menjadi tema komunikasi di tahun mendatang untuk para pelanggan pria di Indonesia. Acara ini juga telah menandai peluncuran website Fatih Indonesia dan peresmian komunitas Fatih Indonesia sebagai wadah untuk saling bersilaturahmi dan berkomunikasi guna mendukung keseimbangan bekerja dan beribadah dalam kehidupan sehari-hari. “Para pelanggan pria Indonesia dapat turut sertadalam kegiatan #MenjadiLebihBaik dengan membagikan komitmen, momen, dan ceritanya melalui akun media sosial dengan men-tag akun media sosial Instagram, Facebook, maupun Twitter. Kami akan memberikan voucher produk menarik yang dapat pelanggan nikmati melalui website perusahaan kami sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Fatih Indonesia.” tutup Fahmi Hendrawan.

 

Sumber: https://www.modelbajumuslimbatik.com/