Persetan ini – Anda akan segera mendapatkan iklan pemberitahuan push di iOS

Persetan ini – Anda akan segera mendapatkan iklan pemberitahuan push di iOS

 

Persetan ini - Anda akan segera mendapatkan iklan pemberitahuan push di iOS

Persetan ini – Anda akan segera mendapatkan iklan pemberitahuan push di iOS

Hari ini, Apple memperbarui pedoman App Store-nya . Sering kali ini tidak terlalu menarik, tetapi kali ini ada sesuatu yang benar-benar macet: Apple akan segera mengizinkan iklan pemberitahuan push di iOS.

Ugh.

Yap, Anda mungkin segera merasakan ponsel Anda bergetar, mengeluarkannya dari saku, dan menemukan iklan untuk beberapa barang di sana.

Kisah ini pertama kali dilaporkan di 9to5Mac dan, pada dasarnya, itu berarti bahwa pengembang aplikasi akan dapat mengirim pemberitahuan push untuk “tujuan pemasaran langsung.” Ya Tuhan, ini membuatku sedih hanya menulis tentang itu.

[TAMPILKAN PESERTA ANDA PADA INI: Gadget Anda kemungkinan dibuat di kamp kerja paksa Tiongkok ]

Baca bagian lengkap dari pedoman App Store di sana:

Notifikasi Push tidak boleh diperlukan agar aplikasi berfungsi, dan tidak boleh digunakan untuk mengirim informasi pribadi atau rahasia yang sensitif. Pemberitahuan Push tidak boleh digunakan untuk tujuan promosi atau pemasaran langsung kecuali pelanggan secara eksplisit memilih untuk menerimanya melalui bahasa persetujuan yang ditampilkan di UI aplikasi Anda, dan Anda memberikan metode dalam aplikasi Anda agar pengguna memilih keluar dari menerima pesan tersebut. Penyalahgunaan layanan ini dapat mengakibatkan pencabutan hak istimewa Anda.

Sekarang, seburuk ini, penting untuk dicatat itu bisa jauh lebih buruk. Menurut pedoman itu, Anda harus secara khusus memilih untuk menerima iklan pemberitahuan push di iOS. Selain itu, pengembang juga harus menyediakan fungsi opt-out di aplikasi mereka.

Kedengarannya tidak terlalu buruk – mengapa Anda khawatir tentang iklan pemberitahuan push di iOS?
Yah, pertama, bahasa dalam pedoman App Store memiliki banyak ruang gerak. Anda dapat menggunakan pemberitahuan push sebagai iklan jika pelanggan “secara eksplisit memilih untuk menerimanya melalui bahasa persetujuan yang ditampilkan di UI aplikasi.”

Dari pemahaman saya, satu kotak centang pada menu ketika Anda pertama kali memulai aplikasi akan cukup. Dan, mengingat banyak aplikasi sudah memiliki ini, mungkin akan cukup mudah untuk menerima iklan push notification tanpa benar-benar tahu apa yang Anda lakukan.

Dan, izinkan saya bertanya kepada Anda: Berapa banyak aplikasi yang Anda maksud untuk mematikan pemberitahuan push, tetapi Anda tetap membiarkannya di sana, karena Anda sibuk dan tidak dapat diganggu saat ini, tetapi pada akhirnya Anda akan mendapatkan untuk itu?

Ya, tepat sekali.

Argumen kontra mudah untuk di atas adalah bahwa orang harus cukup sadar untuk bahkan tidak masuk ke situasi di mana mereka menerima iklan pemberitahuan push di iOS. Tapi itu hanya angan-angan. Hanya karena beberapa orang tidak sepaham teknologi seperti Anda tidak berarti mereka harus dihukum dengan iklan.

Tidak, ada sesuatu yang lebih buruk dari ini.

Apa bagian terburuknya?
Ini berkaitan dengan sifat dasar Apple dan ekosistemnya.

Salah satu alasan saya puas dengan perusahaan membuat saya membayar over-the-odds untuk perangkat kerasnya adalah bahwa Apple, tidak seperti Google, tidak bergantung pada iklan untuk pendapatannya. Dengan kata lain, Anda membayar beberapa tingkat privasi dan perlindungan dari pihak ketiga.

Meskipun mendapatkan iklan pemberitahuan push di iOS tidak persis sama dengan barang yang dijual di Pengaturan , keputusannya adalah kemiringan yang licin. Saya tidak mengatakan bahwa tahun depan iOS akan diisi dengan pop-up gaya internet lama, tetapi tidak akan mengejutkan saya jika Apple mulai secara perlahan melonggarkan beberapa peraturan lain setelahnya.

Tidak satu pun dari ini yang saya inginkan dari Apple. Itu menyebalkan.

Namun pada akhirnya, ini mungkin tidak akan memengaruhi saya atau Anda. Saya yakin akan memastikan bahwa iklan pemberitahuan push di iPhone saya bahkan tidak pernah dihidupkan. Hanya saja semua ini tidak terasa seperti Apple. Setidaknya tidak dalam cara saya membayangkan perusahaan – yang mungkin merupakan kesalahan terbesar dari semua.

Pokoknya, awasi aplikasi yang mencoba mengirimi Anda iklan pemberitahuan push di iOS dan hentikan omong kosong itu di jalurnya.

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jasa-penulis-artikel-tukangkonten-com/