Pertumbuhan Ekonomi Jabar Baik 5 Tahun Terakhir

Pertumbuhan Ekonomi Jabar Baik 5 Tahun Terakhir

Pertumbuhan Ekonomi Jabar Baik 5 Tahun Terakhir

Pertumbuhan Ekonomi Jabar Baik 5 Tahun Terakhir

BANDUNG – Sekretaris Daerah, Sekda Jabar Iwa Karniwa menegaskan bahwa pertumbuhan ekonomi Jabar

dalam 5 tahun terakhir spartan di angka 5.6%, atau angka tertinggi nasional. Hal itu diungkapkan Iwa dalam buka puasa bersama jajaran Diskominfo Jabar, Minggu (26/5/2019).

“Ini menunjukan berbagai kebijakan yang kita lakukan tepat atau on the track. Kebijakan dana desa, kemudian anggaran kesehatan dan pendidikan yang di atas rata-rata, sudah menunjukan hasil yang baik” katanya.

Menurut Iwa, jika pertumbuhan ekonomi itu bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan,

maka tidak menutup kemungkinan prediksi para ahli dunia tentang Indonesia akan menjadi The Big Five tahun 2045 akan terwujud.

“Salah satu syarat untuk menjadi the big five itu kan angka pertumbuan ekonomi spartan di angka 5 persen lebih, selain stabilitas keamanan” ujar Iwa.

Selain itu Sekda Jabar Iwa Karniwa juga mengajak jajaran Diskominfo Jabar

untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam upaya mewujudkan visi Jabar juara lahir batin.

“Dengan kinerja yang baik, kemudian berbagai inovasi yang dilakukan, maka tujuan jabar juara lahir batin itu akan dengan mudah terwujud” pungkas Iwa.

Buka bersama Diskominfo Jabar dilanjutkan dengan solat tarawih berjamaah di Masjid Al Mutaqin Gedung Sate. Hadir kepala dinas Kominfo Jabar Setiaji, jajaran Diskominfo Jabar, termasuk para mantan Kadiskominfo Jabar. (Pun)

 

Sumber :

https://www.codecademy.com/andilulito