Podcast Konten Asli: ‘Ozark’ membuat ketegangan di musim ketiga

Podcast Konten Asli: ‘Ozark’ membuat ketegangan di musim ketiga

 

Podcast Konten Asli 'Ozark' membuat ketegangan di musim ketiga

Podcast Konten Asli ‘Ozark’ membuat ketegangan di musim ketiga

The Netflixdrama kriminal “Ozark” mungkin tidak persis seperti yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar

ungkapan “oktan tinggi.” Meskipun ada beberapa ledakan besar, ada lebih banyak adegan orang berbicara mendesak satu sama lain sementara difilmkan dengan nada diam.

Deskripsi yang lebih tepat mungkin “denyut nadi tinggi.” Begitu Anda mulai mengikuti kisah Marty dan Wendy Bird (masing-masing diperankan oleh Jason Bateman dan Laura Linney), pasangan Chicago yang pindah ke Ozarks untuk mencuci uang untuk kartel narkoba Meksiko, Anda menyadari betapa buruknya keadaan mereka, seperti mereka ditarik dari satu konflik putus asa ke konflik lainnya. Dan adegan sesekali kekerasan mengerikan mengingatkan Anda tentang nasib yang menunggu mereka jika mereka gagal.

Acara ini telah berulang kali dibandingkan dengan “Breaking Bad” (kami bahkan membuat perbandingan dalam

ulasan kami pada musim pertama ), tetapi pada musim ketiga, “Ozark” tampaknya memiliki busur moral yang berbeda; Alih-alih memberikan pemirsa keturunan langsung ke dalam kegelapan, pertunjukan itu hidup di wilayah yang lebih suram, dengan perasaan satu pilihan buruk yang mengarahkan – mungkin tak terhindarkan – ke yang lain.

Dalam episode terbaru dari podcast Konten Asli , dua host reguler Anda bergabung dengan Megan Rose Dickey untuk mengekspresikan kekaguman kami, merekap ulang alur cerita musim yang kompleks, dan berdebat tentang apakah perilaku kejam para Burung yang semakin dimaafkan dapat dimaafkan.

Anda dapat mendengarkan ulasan kami di pemutar di bawah ini, berlangganan menggunakan Apple Podcasts atau

temukan kami di pemutar podcast pilihan Anda. Jika Anda menyukai acaranya, beri tahu kami dengan meninggalkan ulasan di Apple. Anda juga dapat mengirimkan umpan balik kepada kami secara langsung . (Atau sarankan pertunjukan dan film untuk kami tinjau!)

Dan jika Anda ingin melompat ke depan, inilah cara episode ini dipecah:
0:00 Pendahuluan
1:00 “Ozark” musim 3 ulasan
28:00 “Ozark” diskusi spoiler musim 3

Baca Juga: