realme Konfirmasi akan Boyong realme Buds Air ke Indonesia, Kapan?

realme Konfirmasi akan Boyong realme Buds Air ke Indonesia, Kapan?

 

realme Konfirmasi akan Boyong realme Buds Air ke Indonesia, Kapan

realme Konfirmasi akan Boyong realme Buds Air ke Indonesia, Kapan

realme adalah salah satu pabrikan smarphone asal Cina yang berkembang pesat di banyak negara. Ya! Salah satu

pasar yang terus menjadi target realme adalah Indonesia. Bahkan, realme tercatat pada tahun lalu berhasil nongkrong sebagai Top 4 Smartphone Brand di Indonesia.

Nah! realme diawal tahun 2020 ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memboyong salah satu produk terbarunya, realme Buds Air. Ya! Ini adalah produk True Wireless Stereo (TWS) pertama dari realme yang akan diboyong ke pasar Indonesia pada tanggal 15 Januari 2020.

Seperti diuraikan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia bahwa realme sebelumnya telah berhasil memperkenalkan TWS pertamanya ini di India dan perangkat tersebut begiu diminati. Oleh karena itu, realme begitu percaya diri untuk memboyong Buds Air ke Indonesia.

“realme Buds Air menawarkan pengalaman mendengarkan musik nirkabel yang sesungguhnya, memberikan kebebasan pengguna dan pengalaman tanpa batas untuk menikmati musik secara real. Selain itu, realme Buds Air juga memberikan kinerja baterai yang lebih baik dan kontrol cerdas yang mudah digunakan,” jelas Palson Yi.

Fitur inovatif yang pertama dari realme Buds Air adalah super low latency berkat chip khusus yang telah disesuaikan oleh realme. Chip yang telah disesuaikan ini akan membawa generasi baru teknologi koneksi real-time dengan dual-channel yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air.

realme Buds Air juga elah dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling). Ini berujuan untuk mengidentifikasi setiap kata dan menyaring semua suara bising di latar belakang secara cerdas. Inovasi ini membuat suara akan tetap jelas terdengar bahkan di lingkungan yang bising selama panggilan.

Sementara iu, untuk mengisi daya realme Buds Air, case-nya dapat mengisi dengan wireless charging pad 10W atau

melalui pengisi daya USB-C. Setelah terisi penuh, pengguna dapat memperoleh masa pakai baterai hingga 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga tiga jam.

Untuk pengalaman pengguna yang seamless, realme Buds Air juga dilengkapi dengan instant auto connection dan interaksi yang cerdas. realme Buds Air dapat dipasangkan dengan menekan satu tombol, dan sekali dipasangkan, setiap kali pengguna membuka penutup case, realme Buds Air akan mengenali dan terhubung ke smartphone.

Keunggulan lainnya, realme Buds Air menggunakan sensor optik presisi tinggi yang memungkinkannya memutar musik secara otomatis saat diselipkan di telinga dan pause secara otomatis saat dilepas. Bicara tentang desain, realme Buds Air menghadirkan desain yang ringan dan nyaman. Berat satu realme Buds Air hanya sekitar 4,2 gram.

Penasaran dengan harganya? Ketika disinggung hal tersebut, Palson tuup mulut. Ia hanya menjanjikan bahwa

realme Buds Air ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Kuning, Hitam dan Putih. Ya! Ada baiknya kita menunggu kehadiran perangkat tersebut pada tanggal 15 Januari 2020 nanti.

Sumber:

https://articles.abilogic.com/419855/complete-dance-material.html