Samsung Galaxy A80 Ucapkan Bye-bye ke Era Selfie

Samsung Galaxy A80 Ucapkan Bye-bye ke Era Selfie

 

BANGKOK

Mengonfirmasi rumor yang berkembang, Samsung Electronics Co., Ltd. malam ini, memperkenalkan keluarga terbaru dari Galaxy A di kelas teratasnya, Galaxy A80, di Bangkok, Thailand. Kehadirannya menandai beralihnya teknologi era selfie ke era live.

Saat ini semakin banyak orang menggunakan smartphone untukberbagi interaksi secara langsung. Seperti mengambil foto spontan, streaming live video, dan saling terhubung dalam suatu peristiwa dan dibagikan pada saat itu juga.

Samsung merespons kebutuhan tersebut dengan bergerak dari “era selfie” ke “era live”. Yakni, di mana orang-orang membina hubungan yang apa adanya dan bermakna.

Diciptakan untuk mendorong evolusi itu

Galaxy A80 menawarkan inovasi yang menarik. Sebut saja display full-screen menawan, kamera berputar revolusioner pertama Samsung, danbaterai cerdas.

“Konsumen adalah pusat dari semua yang kami lakukan dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik. Berbekal keahlian, kemampuan berskala global, dan wawasan yang kaya mengenai konsumen, Samsung diharapkan untuk memberikan inovasi bagi semua orang,” kata DJ Koh, President and CEOof IT & Mobile Communications Division at Samsung DJ Loh Electronics saat mengumumkan kehadiran Galaxy A80 kepada wartawan di Bangkok, Thailand.

Galaxy A Series

Galaxy A Series menyediakan serangkaian model. Harapannya, setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuaidengan kebutuhan mereka. Sebab kebutuhan mereka berbeda satu sama lain dan membuatnya bisa mengejar apa yang disukai dan diinginkan.

Galaxy A80

Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live. Dilengkapi teknologi rotating camera pertama dari Samsung, Galaxy A80 membuat pengguna bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas. Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagianbelakang smartphone ketika kita mengaktifkan aplikasi kamera.

Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfieuntuk memberikan pengalaman tiga kamera dengan lensa beresolusi tinggi yang sama. Baik pada kamera depan maupun belakang, sehingga pengguna tidak kehilangan kualitas terbaik.

Menariknya kamera depan tidak tampak alias tersembunyi sehingga menciptakan tampilan layar lebih lebar. Kamera depan juga baru muncul ke sisi atas ketika ingin selfie.

Dengan kamera utama 48 MP

Pengguna dapat memotret gambar yang jelas di siang maupun di malam hari. Sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video. Teknologi itu bekerja dengan memindaiobjek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman.

Dilengkapi lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan favorit Anda dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

Sedangkan fitur Super Steady pada video membantu pengguna menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan, dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action.

Dengan fitur cerdas pada kamera seperti Scene Optimizer yang dapat mengenali danmeningkat hingga 30 adegan, dan Flaw Detection yang secara otomatis mengidentifikasi gangguan sebelum ponsel menangkap gambar sehingga pemandangan favorit dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah.

 

Sumber : https://www.ram.co.id/