Samsung: Perpanjangan jaminan, tanda terima – pengiriman dan perbaikan rumah karena korona

Samsung: Perpanjangan jaminan, tanda terima – pengiriman dan perbaikan rumah karena korona

 

Samsung Perpanjangan jaminan, tanda terima - pengiriman dan perbaikan rumah karena korona

Samsung Perpanjangan jaminan, tanda terima – pengiriman dan perbaikan rumah karena korona

Samsung Electronics Hellas mengumumkan serangkaian layanan purna jual, yang bertujuan untuk melayani

pelanggan dengan sempurna dalam konteks membatasi perjalanan karena corona.

Secara khusus, pemilik perangkat Samsung di Yunani dan Siprus memiliki layanan berikut yang tersedia:
Perpanjangan garansi: semua perangkat Samsung, yang garansi pabriknya telah kedaluwarsa atau berakhir antara 15 Maret 2020 dan 15 Juni 2020, akan dikenakan perpanjangan garansi otomatis hingga 15 Juli 2020.
Layanan pengiriman dan pengiriman alat rumah: layanan gratis untuk menerima dan mengirim produk-produk seluler ( smartphone , tablet, perangkat yang dapat dikenakan), yang terletak di dalam atau di luar garansi, dari pilihan masing-masing pengguna, melalui Pusat Dukungan Teknis Resmi Samsung. Layanan gratis ini juga berlaku untuk 37 TV dan di atas TV, layar komputer, oven microwave, dan penyedot debu listrik yang masih dalam garansi.
Layanan perbaikan rumah: menyangkut peralatan rumah tangga dan lebih khusus lagi lemari es, mesin cuci, pengering, oven built-in, dapur dan pendingin udara dan disediakan secara gratis untuk perangkat yang masih dalam garansi.

Layanan dukungan jarak jauh: Layanan ini memungkinkan teknisi khusus Samsung untuk mengontrol dan

mengoperasikan smartphone, tablet, dan Smart TV jarak jauh. Ini menghasilkan bantuan jarak jauh yang segera dan efektif, serta menyelesaikan masalah apa pun yang terkait dengan fungsi produk yang disebutkan di atas.
Jika tidak, syarat dan ketentuan yang termasuk dalam Kartu Garansi yang menyertai produk tetap berlaku.

Yang juga menarik: Pelajari cara membersihkan smartphone Galaxy Anda

Logo Samsung Electronics

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan pelanggan, pihak yang berkepentingan dapat menghubungi 80111 SAMSUNG (7267864) (biaya kota) dan 210 6897691 (dari ponsel) untuk Yunani atau 8009 4000 untuk Siprus atau mengunjungi www. samsung.com/gr/support dan www.samsung.com/gr/support/customer-service/ . Di sana mereka dapat diinformasikan tentang pusat perbaikan resmi dan layanan tambahan, yang tersedia dari toko jaringan mitra resmi Samsung.

Sumber:

https://revistas.unicentro.br/index.php/repaa/comment/view/653/0/69778