Sertifikasi FCC Ungkap Desain dan Spesifikasi OPPO A31

Sertifikasi FCC Ungkap Desain dan Spesifikasi OPPO A31

 

Sertifikasi FCC Ungkap Desain dan Spesifikasi OPPO A31

Sertifikasi FCC Ungkap Desain dan Spesifikasi OPPO A31

OPPO dilaporkan sedang menggarap smartphone ramah-anggaran yang disebut-sebut akan datang sebagai OPPO

A31. Ya! Smartphone ini punya nomor model CPH2015. Sebelumnya pada bulan Desember 2019 lalu, perangkat yang punya nomor model OPH CPH2015 telah nongkrong di basis data IMDA di Singapura dan platform sertifikasi di Indonesia.

Ya! IMDA mengungkapkan bahwa perangkat yang punya nomor model CPH2015 akan tiba di Singapura sebagai OPPO A31. Pada akhir Desember 2019, CPH2015 juga telah mengantongi setifikasi dari Komisi Komunikasi Federal (FCC) di AS. Selain itu, daftar FCC juga telah mengungkapkan beberapa gambar unit pra-produksi OPPO A31.

Dari sejumlah gambar yang diperlihatkan, OPPO A31 akan dilengkapi dengan layar yang punya poni dengan desain waterdrop. Di sisi kiri perangkat, OPPO akan memuat tombol Volume. Sementara, tombol Power tersedia di sisi sebelah kanan. Port jack audio 3.5mm, port microUSB 2.0 dan speaker ekternal dimuat di sisi bagan bawah.

Beberapa skema yang ditemukan dalam dokumen FCC mengungkapkan bahwa OPPO A31 akan punya sistem

pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Ya! Seperti kebanyakan smartphone OPPO lainnya, ketiga kamera belakang ini disusun secara vertikal dan diletakkan di sudut kiri atas.

Smartphone yang memiliki dimensi 164 x 75,5 mm ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Secara diagonal, smartphone ini punya ukuran 173 mm yang menunjukkan mungkin layarnya berukuran sekitar 6,5 inci. Ya! OPPO A31 juga akan dilengkapi dengan ColorOS 6.1.2.

Masih misterius, apakah smartphone ini akan dikirim dengan Android 10 atau Android 9 Pie. Informasi lainnya mengungkap catu daya yang disematkan. Dikatakan, smartphone ini akan punya baterai berkapasitas 4.100 mAh yang dapat diisi oleh pengisi daya 5V/2A.

Sayangnya, tidak ada penyebutan mengenai tanggal peluncuran smartphone ini. Mungkin, itu bisa menjadi salah

satu ponsel pintar OPPO pertama yang akan meluncur di awal tahun ini. Dalam berita terkait, sebagaimana disebutkan di atas, CPH2015 juga telah disertifikasi oleh lembaga di Indonesia.

Daftar tersebut mengungkapkan bahwa CPH2015 memiliki moniker OPPO Reno S. Ya! Bisa saja informasi tersebut salah, karena banyak yang berspekulasi bahwa Reno S akan datang sebagai ponsel pintar kelas atas yang ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 855+ dan juga dikabarkan akan dilengkapi dengan empat kamera belakang 64 MP.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201966/dancingblade