Bagaimana Cara Membeli Mobil Bekas di Seva.Id ?

Bagaimana cara saya membeli mobil di Seva?

Seva.id adalah media online yang menyediakan informasi tentang pembelian dan penjualan produk mobil baru dan bekas. Ada begitu banyak merek dan jenis kendaraan yang dapat dipertimbangkan oleh calon pelanggan. Jadi, Anda pasti akan lebih fleksibel sebelum membuat pilihan. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan mobil yang Anda inginkan.

seva-mobil-bekas

Meski demikian, masih ada pihak yang kesulitan membeli mobil di Seva. Terlebih lagi, karena Seva.id berbasis internet. Oleh karena itu, di sini di situs web resmi terdapat diskusi ekstensif tentang cara membeli mobil.

  • Masukkan situs Seva.id

Seva memiliki sistem digital sehingga calon pembeli dapat langsung melihat semua produk di situs web resmi Seva.id. Pada halaman awal, Anda dapat menggulir ke bawah dan mengklik kolom “Tampilkan semua mobil yang dipilih oleh para ahli” atau “Mobil bekas” di area produk.

  • Proses menemukan mobil impian

Setelah membuka halaman menu utama, Anda dapat memulai pencarian mobil. Untuk mempermudah ini, Anda harus mencari produk setelah memesan. Pilihan berikut tersedia: relevansi, harga rendah ke tinggi dan tinggi ke harga rendah. Kemudian klik opsi yang diinginkan.

  • Gunakan fungsi filter

Untuk membuatnya lebih mudah menemukan mobil, Anda dapat menggunakan fungsi filter. Pertama, pilih tempat di mana Anda tinggal. Dengan cara ini, inspeksi kendaraan juga dapat dilakukan segera. Kemudian masukkan harga minimum hingga harga maksimum (sesuaikan anggaran). Akhirnya, Anda dapat mencari berdasarkan merek, model, dll.

  • Klik mobil impian

Ketika Anda menemukan mobil impian, klik saja. Anda nantinya akan diperlihatkan detail produk ini, mulai dari jenis, warna, tenaga mesin, bahan bakar, pajak yang berlaku, manual, buku servis, kunci cadangan, siapa penjualnya, hingga deskripsi penjual.

  • Perhitungan biaya (hanya untuk sistem pembayaran pinjaman)

Seva menawarkan sistem pembayaran tunai langsung atau cicilan atau kredit. Jika Anda ingin mengajukan nota kredit, Anda dapat mencoba fungsi “kalkulator pinjaman” di sisi kanan layar. Di kolom kiri “DP” Anda dapat memilih opsi 25%, 50% dan 75%. Kemudian pilih “Tenor”. Anda dapat memilih antara 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun dan 4 tahun.

Hasil simulasi laju dapat berubah kapan saja. Namun, Anda akan menerima informasi dari penjual. Jadi tidak perlu khawatir karena semua jenis perubahan layanan diteruskan langsung ke pelanggan.

Tidak menemukan mobil yang Anda cari di situs web Seva.id? Buat diri Anda nyaman, Anda dapat membuat permintaan melalui situs web mobil bekas Seva. Caranya sangat sederhana. Cukup klik pada kolom “Klik di sini” di bagian bawah layar.

 

Sumber : SEVA Mobil Bekas