Smartphone Motorola 4 Kamera Tersebar di Jagat Maya

Smartphone Motorola 4 Kamera Tersebar di Jagat Maya

Smartphone Motorola 4 Kamera Tersebar di Jagat Maya

Smartphone Motorola 4 Kamera Tersebar di Jagat Maya

 

Meski tidak semeriah vendor yang lain

akan tetapi Motorola tetap menjadi brand yang tanpa menyerah untuk menghadirkan Smartphone penuh inovasi terbaru. Kemarin lalu sempat ada rumor beredar luas tentang kehadiran Motorola Razr yang menerapkan konsep desain layar lipat, dan sekarang ada bocoran soal Smartphone 4 kamera belakang dari vendor tersebut.

 

Berdasarkan informasi terbaru yang dilansir dari laman DetikInet

salah satu anak perusahaan Lenovo tersebut tengah merencanakan Smartphone dengan opsi 3 dan 4 kamera belakang. Dan tentu saja ini merupakan yang pertama kalinya bagi sang vendor, sebab sebelumnya maksimal jumlah kamera yang tertanam hanyalah 2 lensa saja.

Tidak hanya mengusung jumlah lensa kamera yang banyak saja, disebutkan juga kalau salah satu lensa yang tertanamkan ini memiliki resolusi 48MP. Melihat spesifikasi kameranya yang seperti itu, besar kemungkinan Smartphone ini nanti bakal hadir untuk kelas flagship dengan banderolan harga mahal pastinya.

 

Kemudian untuk keempat lensa kamera yang tertanam

sebagaimana penampakan gambar yang beredar luas susunannya mirip dengan Huawei Mate 20 Pro. Akan tetapi untuk bagian LED pada Mate 20 Pro itu diganti dengan lensa kamera, sedangkan LED Flash pada Smartphone terbaru dari Motorola ini dipindahkan ke bagian luar, tepatnya berada di samping kiri bagian kamera tersebut.

 

Lalu, beberapa bocoran lain yang terungkap diantaranya yakni seperti perbekalan

panel display seluas 6.2 inci dan memiliki notch mungil di bagian atas layarnya. Dan bakal dilengkapi pula fingerprint di dalam layar, USB Type-C, dan port Jack Audio 3.5mm. Selain itu, masih belum diketahui informasi lanjut tentang spesifikasi Smartphone tersebut.

Sumber : https://ngelag.com/