SoftKey Internasional Menjadi The Learning Company (TLC)

SoftKey Internasional Menjadi The Learning Company (TLC)

SoftKey Internasional Menjadi The Learning Company (TLC)

SoftKey Internasional Menjadi The Learning Company (TLC)

Desember 1995

Pengadaan perusahaan multimedia kecil,SoftKey International mencari area-area lain untuk melakukan perluasan. Mencakup produktivitas kantor anggaran,acuan,dan multimedia. Perusahaan telah mencoba untuk menerobos ,tetapi gagal. Maka ketika spesialis perangkat lunak bidang pendidikan Broderbund mengumumkan bahwa ingin menggabungkan TLC. SoftKey Internasional melihat kesempatan untuk mendapatkan pasar. SoftKey Internasional meluncurkan penawaran untuk TLC,memperoleh Compton NewMedia dalam proses. TLC menyetujui untuk semua penawaran tunai dari $ 606 juta dan memulai siaran 7 Desember 1995.

Oktober 1996

SoftKey Internasional memerlukan suatu perubahan gambaran dari penyalur perangkat lunak bermutu rendah pasar yang menurun. Para pemimpin pada Oktober 1996,perusahaan yang mengubah namanya menjadi TLC. Ini akan mencerminkan berkembangnya penekanan di perangkat lunak bidang pendidikan. TLC kemudian meneruskan perjalanan ke beberapa perusahaan lain,termasuk Mindscape dan Broderbund pada 21 Juni 1998. Penggabunganlah yang telah membentuk SoftKey Internasional.

1998

TLC mengizinkan WordStar 7.0d untuk menjadi penyedia dari tahun 1998. Ketersediaan diiklankan dalam suatu pertunjukan pada CompuServe WordStar forum. Ini adalah sebuah disk hanya di-set dan tersedia hanya jika berbicara kepada TLC . Jika menghubungi SoftKey Internasional atau TLC dan mencoba memesan WordStar 7,yang diperoleh adalah salah satu yang bukan di dalam katalog,set disk menjalankannya akhir tahun 1999. WordStar Windows 2.0 dapat juga diperoleh dengan cara ketika disk-disk cadangan menjadi jelas. WordStar Windows akhirnya menghilang di Eropa sekitar satu tahun atau setelah menghilang di AS.

Mattel membeli TLC

Desember 1998

Pada Desember 1998 TLC menyetujui penawaran dari Mattel. Mattel ingin memperluas e-commerce karena fitur TLC dapat menyediakannya. Karena kemunduran WordStar,Mattel mempunyai pendekatan reguler dari orang-orang yang mencoba membeli kode. Walaupun Mattel tidak mempunyai tujuan pelepasan ulang WordStar ke dalam suatu pasar yang dikuasai oleh Microsoft, Mattel tidak bisa menjual,karena iizin kerja sampai bagian-bagian dari kode telah berakhir.

Teknologi Gores Membeli TLC

Terlambat 2000

Akhir 2000 TLC dan Mattel dipisahkan dengan TLC yang sudah dibeli oleh Gores Technology.

Teknologi Goresl dan Memisahkan TLC

1 Agustus 2002

1 Agustus 2002 Gores Technology dan TLC dipisahkan. WordStar bergerak dengan perpecahan. Sekarang yang sedang dimiliki oleh perkumpulan orang Irlandia Riverdeep,yang menyerap TLC. Ada beberapa uncertanty seperti pada Gores Technology Group atau Riverdeep (sekarang dimiliki WordStar). Berikut sebagian perpecahan dari kantor-kantor TLC yang ditampung,termasuk WordStar. Berbagai kesulitan tentang penggunaan WordStar telah menjadi compounded oleh perubahan-perubahan yang menambah semua licencing asli .

Trio Yang Berkonsultasi

Walaupun WordStar 7.0d untuk Disk Operating System dan WordStar Windows 2.0 tidak lagi tersedia dari TLC,suatu perkumpulan menghubungi Trio Consultinguntuk mengumumkan bahwa masih mempunyai pabrikasi hak-hak untuk versi-versi WordStar hingga versi 4.0 untuk kedua-duanya Disk Operating System dan CP/M.

Kloning-Kloning WordStar

Kesuksesan WordStar pada awal tahun banyak para editor yang menyatukan perintah keyboard yang di-set. Sebagian dari mahluk paling terkemuka VDE,JED,dan JOE. DR-DOS adalah salah satu alternatif sukses sampai MS-DOS Microsoft yang digunakan sejumlah perintah WordStar dalam editor program.

WordStar-isers

Dengan kemunduran WordStar,para pemakai mencoba untuk berpegang pada perintah keyboard WordStar efisien yang di-set ketika mereka bergerak dengan pilihan atau cara lainnya untuk pemroses kata. Usaha ini sudah memimpin sampai sejumlah ‘WordStar-iser muncul untuk kedua-duanya Microsoft WordPerfect dan Windows 5 (Disk Operating System).

Coltronix

1999

Tahun 1999 sebuah perkumpulan menghubungi Coltronix dan memberitahukan bahwa ingin menulis WordStar kloning,Coltronix telah mendekati TLC untuk mencoba membeli WordStar kode dan nama,tetapi ditolak. Coltronix akan menggunakan Borland Delphi buatan dan bahasa pemrograman source program yang tersedia. Mengumpulkan pendapat di WordStar dan pelepasan program pada bulan Desember 1999,tetapi hal itu tidak pernah nampak dan Coltronix sendiri lenyap tanpa jejak.

WordStar Perintah Emulator untuk Word 97/2000/2002 (XP)

Desember 1999

Usaha lain sampai WordStar terlipat untuk perintah Disk Operating System dengan kata lain pemrosesan dihasut di dalam mid-1999. Mikropon Petrie dihubungi melalui WordStar Pos meminta bantuan untuk menjadi salah satu dari WordStar-isers yang bekerja dan menambahkan beberapa perintah ekstra. Jelas bahwa suatu pendekatan akan diperlukan lebih dari perintah-perintah keyboard sehingga program pindah dari segenggam penuh makro dan key-reassignments sampai dengan tertulis secara langsung di dalam VBA.. WordStar Emulator perintah dilepaskan ketika shareware pada bulan Desember 1999 diatas 100 perintah WordStar yang tersedia. Berbagai sekuritas free tax yang dapat disesuaikan permintaan dikeluarkan di awal 2000 dengan menambahkan perintah-perintah ekstra.

WSedit

April 2000

April 2000,Martin Vieregg melepaskan kloning 32-bit dari WordStar 4 yang disebut Wsedit . Program diharapkan untuk OS/2 tetapi segera diikuti oleh Windows 9x, NT,dan 2000. Salah satu versi Linux asli telah direncanakan. Program tidak mendukung pencetakan,program Disk Operating System dari StarExtender yang disebut Vieregg dengan kegunaan pengaturan cetakan. Hal ini berbeda dengan WordMaster, yang tidak punya dukungan pencetakan.

Sumber : https://connect.barton.edu/ICS/Academics/BUS/CIS_PLA/Special_Courses-CIS_PLA-CIS_1/Blog_1.jnz?portlet=Blog_1&screen=View+Post&screenType=next&Id=fea7d7eb-78f2-411d-9cec-d231c971950a