Spesifikasi Xiaomi Mi7 dan Harga Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Mi7 dan Harga Terbaru – Xiaomi MI 7 diperkirakan akan memasuki pasar domestik pada semester pertama tahun depan berdasarkan laporan Tirai Bambu dari negara tersebut. Dari segi desain, kali ini Xiaomi MI 7 akan memiliki layar penuh pada ponsel ini dan case dari logam dan kaca, seperti yang kita lihat.

Sekitar sebulan setelah kehadiran Redmi Note 7, Xiaomi membawa Redmi 7 ke Indonesia. Redmi 7 secara resmi diluncurkan sebagai bagian dari acara yang diadakan di Jakarta hari ini, Selasa (23/4/2009).

“Redmi 7 adalah yang tercepat dan terkuat di kelasnya. Kami telah memperbaiki desain saluran Redmi sebelumnya, ”kata Stephen Shi, manajer regional Xiaomi di Indonesia. Redmi 7 secara hierarki di bawah Redmi Note 7.

Level ini sama dengan Redmi, ketika dia masih di bawah kendali Xiaomi. Dengan demikian, spesifikasi yang diusulkan, tentu saja, sesuai dengan Redmi Note 7.

Namun, desain fisik pada pandangan pertama masih mirip dengan “kakak”. Redmi 7 masih menerima desain yang disebut “titik tetes” atau lekukan kecil yang menonjol di atas layar. Ukuran layar 6.26-inch Redmi 7 dengan resolusi HD plus dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Di dalam guntingan ada satu kamera 8 megapiksel dengan resolusi AI 4.0. Kemudian di bagian belakang terdapat kamera ganda dengan konfigurasi kamera 12 megapiksel dengan bukaan lensa f / 2.2 dan bukaan lensa 2 megapiksel dengan kedalaman sensor f / 2.2. Kamera ini didukung oleh fungsi deteksi adegan AI, yang dapat mendeteksi 27 kategori objek.

Spesifikasi Xiaomi Mi7

Spesifikasi Xiaomi Mi7

Selain lampu kilat LED di lokasi kamera, panel pemindai sidik jari dibulatkan di tengah belakang. Spesifikasi dan harga teknis Redmi 7 Redmi 7 sarat dengan prosesor 8-core Snapdragon 632 dengan frekuensi 1,8 GHz.

Shi mengklaim bahwa dengan chip ini, pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar daripada chip Snapdragon sebelumnya.

“Kami melakukan tes game dengan frame rate, dan Snapdragon 632 menerima frame rate rata-rata 56,9 FPS. Kami menyediakan game yang lebih halus, ”kata Shi.

Sayangnya, dia tidak menunjukkan game mana yang dia uji. Dia juga menyatakan bahwa Redmi 7 menerima hasil komparatif dari AnTuTu, yang lebih tinggi dari para pesaingnya di kelasnya, yang berjumlah 53.172 poin.

Redmi 7 Snapdragon 632 dikombinasikan dengan pilihan RAM 2 atau 3 GB dan memori internal 16 atau 32 GB.

Berikut karakteristik Xiaomi MI 7 :

  • Membawa layar Amoled 6 inci
  • Memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 845
  • Ini memiliki kamera 16 megapiksel yang memalukan
  • Dilengkapi dengan 6 GB RAM
  • Memiliki 128 ROM, 258 ROM tanpa microSD
  • MIUI 9
  • Baterai 3350 mAh

Xiaomi MI 7 kemungkinan akan keluar tahun depan dengan kisaran harga 5,5 juta. Di pasar domestik, dengan spesifikasi yang dapat diterima secara teknis, dan diperkirakan smartphone ini akan laris manis di pasaran.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/