Televisi Setara Teknologi Hollywood

Televisi Setara Teknologi Hollywood

Televisi Setara Teknologi Hollywood

Televisi Setara Teknologi Hollywood

PANASONIC meluncurkan 24 model Panasonic TV terbaru dengan mengusung teknologi Hexa Chroma Drive dan 4K Pro HDR. Teknologi itu diklaim menawarkan sensasi menonton ala bioskop dengan tampilan fisik yang bisa disesuikan dengan gaya interior. Hexa Chroma Drive memungkinkan televisi memiliki jangkauan warna luas karena mampu melakukan reproduksi enam warna. Teknologi yang sama untuk pembuat film Hollywood.

Paduan dasar warna dari red-green-blue-cyan-magenta-yellow

(RGB-CMY) akurat dan mencapai hingga 1 miliar warna. “Panasonic bekerja sama dengan Hollywood Colourist untuk memastikan kualitas gambar sesuai dengan gambaran pembuat film. Kami pun berani menampilkan fitur Hollywood Tuning sehingga kualitas gambar setara layar lebar,” kata President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga dalam jumpa media di Jakarta, Selasa (16/5).

Teknologi lainnya yang dibenamkan ialah 4K Pro HDR Ultra

yang memiliki fitur Super Bright Panel Plus. Cahaya dapat terpancar dari sistem backlight dengan lebih efisien sehingga tingkat kecerahan gambar diklaim lebih maksimal. Keistimewaan lain seri televisi high end ini, kata Suga, desain fisiknya yang bisa disesuaikan dengan berbagai selera dan gaya.

Terdapat fitur Swivel dan Lift sehingga konsumen dapat

mengubah tampilan TV sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. “Tahun lalu pasar televisi Indonesia mengalami penurunan, tetapi penjualan kami tetap tumbuh hingga dua kali lipat jika dibandingkan dengan 2015 dan 2017 ini. Kami optimistis bisa tumbuh 140%. Televisi adalah salah satu pilar bisnis utama Panasonic,” kata Suga. Seri Panasonic ini dijual mulai Mei ini, dari Rp5 juta untuk ukuran 32 inci hingga Rp50 juta untuk ukuran 65 inci.

Baca Juga :