Telkom Luncurkan Chatbot untuk Pebisnis Lewat Vutura

Telkom Luncurkan Chatbot untuk Pebisnis Lewat Vutura

Telkom Luncurkan Chatbot untuk Pebisnis Lewat Vutura

Telkom Luncurkan Chatbot untuk Pebisnis Lewat Vutura

INOVASI teknologi terus dilakukan Telkom Indonesia dalam menapaki

revolusi industri 4.0. Kali ini inovasi dilakukan lewat penyematan teknologi kecerdasan buatan (AI) berupa chatbot di platform Vutura. Chatbot itu ditujukan bagi pebisnis agar mudan berkomunikasi dengan konsumen.

Dengan memanfaatkan teknologi Natural Language Processing (NLP), asisten virtual Vutura tidak hanya mampu meningkatkan interaksi antara manusia dengan mesin, namun juga memberikan solusi bagi pelaku bisnis untuk berkomunikasi secara mudah dan fleksibel dengan konsumennya.

Aplikasi chatbot Vutura yang dikembangkan menggunakan teknologi

kecerdasan buatan itu memungkinkan para pelaku bisnis di Indonesia untuk dapat meningkatkan aktifitas customer support dengan memanfaatkan kolaborasi antara teknologi chatbot dan manusia,

Hal itu membuat pelaku bisnis dapat melakukan interaksi yang lebih

cepat dan baik, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan dalam jangka panjang dapat meningkatkan revenue.

CEO Vutura Riztama Prawita mengatakan, chatbot yang dikembangkan pihaknya dapat dimanfaatkan ke dalam banyak aspek bisnis terutama customer engagement sesuai bisnis yang dijalankan.

 

Baca Juga :