Tips Mengelola dan Melindungi Konten di Android

Tips Mengelola dan Melindungi Konten di Android

Tips Mengelola dan Melindungi Konten di Android
Jika Anda ingin menghentikan situs konten yang dilindungi dari melihat informasi perangkat Anda, Anda perlu memeriksa ini sekarang.

Hari-hari ini kita berbagi banyak informasi

Hari-hari ini kita berbagi banyak informasi tentang diri kita sendiri di akun media sosial resmi kami termasuk foto-foto kami, kejadian dan banyak lagi. Sementara itu membuat kita bahagia di satu sisi, ada risiko privasi serta di sisi lain yang perlu dipertimbangkan.
Sementara sebagian besar dari penggunaan smartphone kami didominasi oleh aplikasi dan link streaming online lainnya, pengguna harus menyadari jenis data aplikasi mengambil dari Anda. Dalam beberapa kasus, ketika Anda men-download film atau aplikasi dari sumber yang dilindungi hak cipta, ia meminta Anda untuk mengidentifikasi perangkat Anda sebelum Anda mengakses konten. Namun, jika Anda tidak ingin situs tersebut memiliki akses ke identitas perangkat Anda, Anda dapat hanya memblokir dari yang dibagikan.
Mengelola dan melindungi konten di Android? Jika Anda ingin menghentikan situs konten yang dilindungi dari melihat informasi perangkat Anda, Anda perlu ke bagian head di Chrome dan memilih tiga titik vertikal di sudut kanan atas
Sekarang pergi ke Settings>Site Settings > Protected Content dan pilih ‘Blocked’ pilihan. Selain itu, Anda juga dapat mengatur ulang informasi perangkat Anda menghapus akses ke semua situs dengan konten yang dilindungi. Untuk melakukan , ke bagian head Chrome dan memilih tiga titik vertikal di sudut kanan atas.
Sekrang pergi ke Settings -> Site Settings -> Protected Content -> Reset device credentials.