Trio Samsung Galaxy S10 Kini Dipasarkan di Lebih dari 70 Negara

Trio Samsung Galaxy S10 Kini Dipasarkan di Lebih dari 70 Negara

Trio Samsung Galaxy S10 Kini Dipasarkan di Lebih dari 70 Negara

Trio Samsung Galaxy S10 Kini Dipasarkan di Lebih dari 70 Negara

Samsung di awal tahun ini telah memperkenalkan amunisi andalannya, Galaxy S10, Galaxy S10+ dan Galaxy S10e. Setelah diperkenalkan, Samsung pun langsung tancap gas dengan membuka penawaran pre-order ketiga smartphone barunya itu.

Awal Maret 2019 ini Samsung telah membuka penjualan langsung

Galaxy S10 Series. Ya! Bisa dibilang Samsung begitu cepat untuk memasarkan smartphone andalannya itu. Langkah ini dilakukan agar mereka bisa langsung menggaet konsumen yang sudah lama menunggu kehadiran Galaxy S10 Series.

Lantas tahukah kalian, berapa negara yang tertarik untuk memasarkan trio Galaxy S10 ini? Seperti dikutip dari laman resmi Samsung Newsroom, Galaxy S10, S10+ dan S10e tersedia di sekitar 70 negara, termasuk di Amerika Serikat, Kanada, India, Cina dan seluruh Eropa.

Seperti yang kita lihat, di Indonesia sendiri smartphone unggulan Samsung terbaru ini begitu mendapat sambutan positif. Ya! Samsung sudah membuka penjualan langsung di kota di Indonesia, yakni di Jakarta (Central Park dan Kota Kasablanka), Surabaya (Pakuwon Mall) dan Medan (Sun Plaza).

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli smartphone ini,

Samsung menghadirkan Galaxy S10, Galaxy S10+

dan Galaxy S10e tersedia dalam varian warna Prism White, Prism Black, dan Prism Green. Galaxy S10+ juga tersedia dalam dua model Ceramic premium terbaru, yakni Black Ceramic dan White Ceramic.

Samsung Galaxy S10 dengan RAM 8 GB + ROM 128 GB dibanderol

dengan harga Rp12.999.000. sedangkan untuk Galaxy S10e dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp10.499.000 dan ini adalah Galaxy S10 Series yang ditawarkan paling murah.

 

sumber :

https://intergalactictravelbureau.com/cara-kerja-digital-marketing/