WELCOME TO THE WORLD “WINDOWS 7”

WELCOME TO THE WORLD “WINDOWS 7”

WELCOME TO THE WORLD

WELCOME TO THE WORLD

Microsoft tidak pernah berhenti dalam mengembangankan produknya. dari Windows 98, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan yang terbaru ini adalah Windows 7.  Windows 7 (sebelumnya berkodekan Blackcomb atau Vienna) merupakan versi selanjutnya Microsoft Windows yang akan menggantikan Windows Vista. Microsoft mengumumkan bahwa pengembangan Windows 7 akan berjalan dalam tiga tahun. Versi klien dari Windows 7 akan dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit walaupun versi servernya (yang akan menggantikan Windows Server 2008) akan dirilis hanya dalam versi 64-bit.
Rancangan Windows 7 akan memudahkan orang berpindah antara membuka windows, files dan aplikasi. Rancangan tersebut juga diharapkan akan memberi pemakai komputer pribadi akses ke file yang belum lama digunakan, dan membuat jaringan kerja rumah jadi lebih otomatis, demikian yg dikatakan Microsoft. Kemungkinan besar, Windows 7, pengganti Windows Vista, dijadwalkan memasuki peluncuran perdana awal 2010.
Berikut adalah kelebihan-kelebihan windows seven yang dipamerkan Professional Developers Conference (http://www.microsoftpdc.com/) sebuah konferensi untuk para developer :
1. Lebih Cepat dan Stabil dari pada windows Vista.
Windows 7 ini memiliki performa yang lebih stabil daripada windows vista. Seven juga lebih responsif dan lebih hemat dalam penggunaan baterei. Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai spesifikasi minimum untuk dapat menggunakan windows 7, namun Steve Sinofsky (apanya steve balmer ya..) menyatakan windows 7 hanya membutuhkan alokasi memori minimal 1Gb saja.