Xiaomi Mi A3: Peningkatan Android 10 dimulai untuk ketiga kalinya

Xiaomi Mi A3: Peningkatan Android 10 dimulai untuk ketiga kalinya

 

Xiaomi Mi A3 Peningkatan Android 10 dimulai untuk ketiga kalinya

Xiaomi Mi A3 Peningkatan Android 10 dimulai untuk ketiga kalinya

Selain smartphone Pixel, perangkat yang berpartisipasi dalam program Android One adalah yang pertama menerima

upgrade baru dari sistem operasi Android. Tapi Xiaomi tampaknya mengalami kesulitan menepati janji itu.

Upaya pertama untuk meningkatkan perangkat Xiaomi Mi A3 ke Android 10 dimulai pada awal Maret , tetapi perusahaan dengan cepat menarik pembaruan. Alasannya tampaknya karena bug yang dilaporkan oleh pengguna tidak beruntung yang berhasil memutakhirkan, dengan banyak yang berakhir dengan perangkat bata.

Upaya kedua

Upaya kedua datang pada pertengahan Maret, tanpa masalah. Perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan semua masalah yang telah diidentifikasi dalam upaya peningkatan pertama, tetapi Android 10 tampaknya telah sepenuhnya membuat sensor sidik jari tidak berguna, yang menyebabkan dimulainya pembaruan.

Ketiga dan apoteker?

 

Tampaknya usaha ketiga (dan farmasi?) Xiaomi telah datang . Pembaruan baru ( V11.0.11.0 QFQMIXM ) telah mulai tersedia secara bertahap melalui OTA, dengan harapan tentu saja bahwa semua masalah sekarang telah diselesaikan. Paket ini memiliki ukuran 1,33GB dan menawarkan pengalaman Android 10 yang didambakan , yaitu opsi untuk tema gelap, opsi navigasi baru dalam sistem melalui gerakan, serta tingkat keamanan yang ditingkatkan.

Sumber:

http://ojs.ufgd.edu.br/index.php/edufgd/comment/view/5312/0/207458